Dimsum Martabak Dituding Bayar Penonton, Ini Reaksi Ayu Ting Ting

Liberty Jemadu | Sumarni
Dimsum Martabak Dituding Bayar Penonton, Ini Reaksi Ayu Ting Ting
Tyas Mirasih (kiri) dan Ayu Ting Ting berbicara soal film Dimsum Martabak di Jakarta, Selasa (19/6). [Suara.com/Sumarni]

Dimsum Martabak, film yang dibintangi Ayu Ting Ting, berhasil meraup 148.113 penonton selama empat hari penayangan.

Suara.com - Aktris sekaligus pedangdut Ayu Ting Ting angkat bicara soal tudingan menyiapkan banyak penonton bayaran untuk mendongkrak popularitas film barunya, Dimsum Martabak.

Alih-alih merasa kesal, pelantun Sambalado ini justru santai menanggapi tuduhan tersebut.

"Saya enggak bikin film saja yang dinyinyirin. Saya setiap hari juga sering dinyinyirin. Jadi buat saya hal yang biasa," kata Ayu Ting Ting ditemui di Jakarta, Selasa (19/6/2018) malam.

"Mikirin orang ngapain? Saya mikirin film saya saja. Yang mau nonton syukur, yang enggak mau nonton ya sudah. Yang penting enggak usah komentar," sambungnya lagi.

Lagipula janda satu anak ini menegaskan perolehan jumlah penontonnya tidak pernah direkayasa.

"Karena semua rezeki kan sudah yang di atas yang atur. Kita yang penting, sudah berusaha semaksimal mungkin dan berlatih sebaik mungkin," ucap Ayu Ting Ting.

Senada dengan Ayu Ting Ting, Tyas Mirasih yang juga berperan di Dimsum Martabak menganggap tuduhan netizen itu tidak perlu dibesar-besarkan.

"Bad news is always a good news. Sebenarnya mau dibilangin apa itu pasti ada sisi baiknya. Jadi diaminin saja apa pun yang dibilang orang," kata Tyas Mirasih.

"Intinya kita semua satu tim sudah melakukan yang terbaik, jadi pas diterima syukur alhamdulillah," imbuh Tyas Mirasih.

Seperti diketahui, Dimsum Martabak berhasil meraup 148.113 penonton selama empat hari penayangan. Film produksi RA Pictures ini tayang perdana pada 15 Juni kemarin.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS