alexametrics

Sempat Ditunda, KARD Pastikan Konser di Jakarta Tetap Digelar

Dythia Novianty | Sumarni
Sempat Ditunda, KARD Pastikan Konser di Jakarta Tetap Digelar
Grup musik Korea Selatan KARD. [Twitter]

Grup musik asal Korea Selatan, KARD memastikan pegelaran '2018 Wild KARD Tour In Asia' di Kasablanka

Suara.com - Grup musik asal Korea Selatan, KARD memastikan pegelaran '2018 Wild KARD Tour In Asia' di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan tetap berlangsung. Seharusnya, KARD menyapa fans di Tanah Air sejak 14 April 2018. Namun dengan beberapa alasan, pihak promotor, Mecima Pro mengumumkan perhelatan akbar tersebut ditunda sampai 21 Juli 2018 mendatang.

Karena alasan pengunduran jadwal, Mecima Pro memberikan keuntungan bagi para pemegang tiket semua kategori. Hal tersebut terungkap melalui rilis yang diposting di akun media sosial Mecima Pro.

"Bagi yang sudah membeli tiket sampai 2 April 2018 akan mendapatkan keuntungan. Pemegang tiket Yellow akan diupgrade ke kategori Pink. Sedangkan Pink naik ke bagian Blue," terang Mecima Pro.

Lalu, pemilik tiket 'Blue' sedari awal secara otomatis berkesempatan mengikuti sesi foto grup dan Hi Touch bareng seluruh member KARD.

Baca Juga: 7 Grup K-pop Ini Akan Konser di Indonesia Paruh Kedua Tahun 2018

Dalam konser kali ini, tiket hanya tersedia dalam tiga kategori. Tiket termahal 'Blue' dengan posisi dekat panggung dibanderol seharga Rp 2,5 juta. Sedangkan untuk bagian 'Pink' dijual Rp 1,5 juta dan 'Yellow' Rp 750 ribu.

Sekadar diketahui, KARD dihuni empat personel yakni J.seph, B.M, Somin dan Jiwoo. Meski belum resmi debut, KARD sudah menyita perhatian publik lewat single 'Oh NaNa' pada 2016.

Grup vokal besutan DSP Media ini pun baru resmi debut pada 19 Juli 2017 dengan 'Hola Hola'.