Kriss Hatta Bongkar Urusan Ranjangnya, Hilda Vitria Tertawa

Yazir Farouk | Sumarni
Kriss Hatta Bongkar Urusan Ranjangnya, Hilda Vitria Tertawa
Hilda Vitria kembali melaporkan Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya [Suara.com/Sumarni]

Kriss Hatta membeberkan urusan ranjang Hilda Vitria selama 2 tahun menikah.

Suara.com - Artis Hilda Vitria bereaksi atas pernyataan Kriss Hatta soal hubungan intim mereka yang disampaikan di Instagram Live. Tak banyak berkomentar, kekasih Billy Syahputra ini cuma tertawa.

"Hahaha terserah dia mau ngomong apa," kata Hilda usai melaporkan Kriss Hatta di Polda Metro Jaya, Selasa (11/9/2018) malam.

Selebihnya, Hilda tak mau bicara lagi seputar Kriss Hatta. Kata dia, tak ada gunanya jika apa yang disampaikan Kriss selalu ditanggapi. 

"Udah ah, capek komentar mulu," ucap dia. 

Tak banyak berkomentar, Hilda tetap mengambil langkah tegas. Dia melaporkan Kriss terkait pasal pencemaran nama baik dan penghinaan. 

Hilda menilai apa yang disampaikan Kriss mengandung unsur pelecehan. Sebagai perempuan, dia merasa harkat dan martabatnya telah direndahkan. 

Sebelumnya, video Kriss Hatta viral di media sosial. Di dalam video itu, Kriss Hatta membeberkan sudah berapa kali dia berhubungan badan dengan Hilda Vitria selama dua tahun menikah. 

Belakangan, Kriss sendiri sudah meminta maaf terkait ucapannya itu. Dia mengaku saat itu emosinya tak bisa ditahan lagi lantaran Hilda tak menerima putusan Pengadilan Agama Bekasi.

Seperti diketahui, PA Bekasi menolak gugatan pembatalan nikah yang diajukan Hilda Vitria atas Kriss Hatta. Dengan demikian pernikahan mereka tetap dinyatakan sah secara hukum.  

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS