Acha Septriasa Nyaris Bintangi Film Fantastic Beasts

Ferry Noviandi
Acha Septriasa Nyaris Bintangi Film Fantastic Beasts
Acha Septriasa [Suara.com/Sumarni]

Peran yang ditawarkan ke Acha Septriasa akhirnya diambil oleh artis cantik asal Korea Selatan, Claudia Kim.

Suara.com - Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald tengah bikin penasaran, setelah trailer film tersebut resmi dirilis di YouTube sejak 25 September kemarin. Film ini merupakan sekuel dari film pertamanya berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them, yang dirilis pada 2016 lalu.

Dari trailer tersebut, ada sosok yang bikin penasaran penonton. Ia adalah seekor ular besar yang bisa berubah wujud dan cukup mengerikan dengan nama Nagini.

Nagini sendiri adalah ular kesayangan Voldermort di seri Harry Potter. Seperti diketahui, Nagini diperankan oleh artis cantik asal Korea Selatan, Claudia Kim.

Tapi yang mengejutkan, sebelum Claudia Kim resmi memerankan Nagini, aktris Indonesia Acha Septriasa sempat mendapat tawaran tersebut.

Ketika tawaran itu datang, Acha Septriasa sendiri belum tahu peran apa yang akan dimainkan. Istri Vicky Kharisma itu cuma tahu ia ditawari casting untuk film berjudul sementara Voltaire.

Acha Septriasa berkesempatan memerankan karakter bernama Natalie yang sedang berdialog dengan Charles di rooftop Kota Paris, Prancis. Tentu saja, semua nama karakter masih sementara dan aslinya masih dirahasiakan.

Hanya saja, karakter Natalie ini adalah sosok yang rapuh dan bisa menjelma menjadi siluman. Setelah melewati proses casting, akhirnya Acha Septriasa mengetahui judul film aslinya, yakni Fantastic Beasts : The Crimes of Grindelwald.

Penasaran kan ingin mengikuti berita selengkapnya? YUK SIMAK BERITA LENGKAPNYA DI SINI

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS