Youtube Fanfest 2018 Siap Dihadiri Kreator Internasional

Ferry Noviandi | Sumarni
Youtube Fanfest 2018 Siap Dihadiri Kreator Internasional
Merrell Twins yang merupakan si kembar Veronica Jo Merrell dan Vanessa Jo Merrell akan hadir di Youtube Fanfest 2018 Live Show yang berlangsung di Jakarta. (Instagram)

Youtuber asing terkenal seperti Janine Wiegel, Merrell Twins, Raon Lee dll akan memeriahkan Youtube Fanfest 2018 Live Show.

Suara.com - Acara pamungkas Youtube Fanfest 2018 Live Show bakal digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada 6 Oktober mendatang. Ajang tersebut akan turut dimeriahkan oleh kreator luar negeri.

Sebut saja ada Janine Wiegel, Merrell Twins dan Youtubers populer asal Korea Selatan, Raon Lee bakal datang di acara bergengsi bagi para insan kreator.

Raon Lee, YouTubers asal Korea Selatan akan hadir di acara Youtube Fanfest 2018 Live Show. (Instargam)
Raon Lee, YouTubers asal Korea Selatan akan hadir di acara Youtube Fanfest 2018 Live Show. (Instargam)

"Jadi subscriber aku dari Indonesia yang paling banyak. Sehingga aku semangat terus bikin konten. Selama ini menyayangkan nggak ada kesempatan ke Indonesia tapi kali ini senang dapat kesempatan tampil di Youtube Fanfest 2018," kata Raon Lee dalam jumpa media di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018).

Senada dengan Raon Lee, Merrell Twins yakni Veronica Jo Merrell dan Vanessa Jo Merrell juga mengaku tidak sabar berjumpa para penggemar Indonesia di acara nanti.

"Kami suka bertemu fans. Ini adalah mimpi bagi kami datang ke Jakarta. Kami  sangat antusias. Ini akan jadi pengalaman yang menakjubkan untuk kami berdua," ujar Veronica.

Bukan cuma para kreator Internasional, deretan Youtubers kenamaan Indonesia seperti keluarga Gen Halilintar, Ria Ricis, Alffy Rev, hingga SkinnyFabs pun dipastikan turut memeriahkan acara.

Ria Ricis (Sumarni/Suara.com)
Ria Ricis (Sumarni/Suara.com)

Kendati begitu, YouTube FanFest Live Show sendiri dapat ditonton secara streaming di websiye YouTube FanFest. Acara ini akan dimulai pukul 19.00-21.00 WIB.

Sebelumnya, YouTube FanFest 2018 sudah mengadakan tur showcase ke sejumlah kota yaitu Bandung, Surabaya, Jakarta dan Yogyakarta dengan dihadiri 77 ribu penonton.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS