Diadukan Shinta Bachir ke KPI, Nikita Mirzani Kabur

Ferry Noviandi | Sumarni
Diadukan Shinta Bachir ke KPI, Nikita Mirzani Kabur
Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]

Nikita Mirzani yang biasanya mudah diajak wawancara, kali ini menolak bicara.

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani enggan memberikan komentar usai diadukan Shinta Bachir ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) soal dugaan pencemaran nama baik. Ditanya itu, Nikita Mirzani cuma bungkam.

"Nggak yah, nggak," ata Nikita Mirzani menolak diwawancarai, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018).

Nikita Mirzani terus berusaha menghindar saat terus dicerca pertanyaan wartawan seputar itu. Ibu dua anak itu pun memilih berlari meninggalkan para awak media menuju mobil pribadinya.

Seperti diketahui, Shinta Bachir didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga menyambangi kantor KPI yang berlokasi di jalan Juanda, Jakarta Pusat, pada Senin (8/10/2018) kemarin.

Pemain film Kawin Kontrak itu merasa terhina dengan pernyataan Nikita Mirzani dalam tayangan live Pagi Pagi Pasti Happy, edisi 1 Oktober 2018. Di situ, Nikita Mirzani menyebut Shinta Bachir sebagai perempuan berhalusinasi dan stres.

Artis Shinta Bachir dan Sunan Kalijaga. [suara.com/Ismail]
Artis Shinta Bachir dan Sunan Kalijaga. [suara.com/Ismail]

"Saya dibilang perempuan halu, stres, dan itu menyebut nama saya jelas sekali. Terus ada DM yang seharusnya konsumsi pribadi menjadi konsumsi publik itu kan dari pihak si NM ini sendiri," ujar Shinta Bachir kala itu. 

Rencananya, KPI akan meninjau aduan tersebut dan hasilnya akan diumumkan pekan depan.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS