Karena Film Ini, Deva Mahenra Peka pada Anak Berkebutuhan Khusus

Fajarina Nurin | Wahyu Tri Laksono
Karena Film Ini, Deva Mahenra Peka pada Anak Berkebutuhan Khusus

Deva Mahendra berharap penonton bisa memetik pelajaran yang sama.

Suara.com - Aktor Deva Mahenra merasa terharu bisa bergabung dalam film Dancing in The Rain produksi Screenplay Pictures. Devan beralasan menerima tawaran film ini karena ceritanya yang menawarkan nilai persahabatan.

“Kita tahu lah ya, satu tahun belakangan ini film Indonesia, genrenya itu-itu aja. Lalu Dancing in The Rain hadir menawarkan genre yang bertema persahabatan, tapi ada spectrum autism di dalamnya, ada sesuatu yang sifatnya sosial di dalam film ini yang kemudian diangkat. Ini yang membuat saya tertarik,” ucap Deva di press screening Film Dancing In The Rain, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

Pria 28 tahun itu mengaku jadi lebih perhatian dengan anak-anak berkebutuhan khusus gara-gara film ini. Deva Mahenra pun seakan bisa membayangkan jika menjadi bagian dari satu keluarga yang punya anak berkebutuhan khusus.

“Saya yang hanya berakting dengan Dimas Anggara yang memerankan anak berkebutuhan khusus dengan spectrum autism. Sekarang, jadi lebih peka. Kan banyak pertanyaan apakah punya sahabat yang sama,” ujar Deva Mahenra.

“Ternyata di sekitar saya, meskipun bukan sahabat tapi ada yang seperti itu. Cuma nggak peka aja. Kita belum peduli nggak berempati. Semoga teman-teman setelah nonton mendapatkan eksperience yang sama lah setelah nonton ini,” kata Deva Mahenra.

Film Dancing In The Rain akan tayang pada 18 Oktober 2018. Film ini dibintangi Dimas Anggara, Bunga Zainal, Christine Hakim, Gilang Olivier, Joshua Rundengan, Greeseppa Adhalia, Niniek L Karin, dan Djenar Maesa Ayu.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS