Jadi Brand Ambassador The Shilla Duty Free, Ini Kata Highlight

Ferry Noviandi | Sumarni
Jadi Brand Ambassador The Shilla Duty Free, Ini Kata Highlight
Highlight menggelar acara fanmeeting bertajuk "Shilla 4th Year Thank You" di Bandara Changi Singapura. (Sumarni/Suara.com)

Highlight sukses menghibur fans di Bandara Changi Singapura, Jumat (12/10/2018) sore waktu setempat.

Suara.com - Boyband K-Pop Highlight menjadi wajah baru bagi toko kosmetik, The Shilla Duty Free. Meskipun sangat identik dengan perempuan, Highlight justru bersyukur bisa ditunjuk sebagai brand ambassador produk kecantikan.

"Kami terutama saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan Shilla Duty Free. Senang berada di sini dan berharap bisa terus bersama Shilla hingga 400 tahun mendatang," ujar salah satu personelnya, Son Dongwoon dalam jumpa pers di acara "Shilla 4th Year Thank You!" yang berlangsung di Bandara Changi, Singapura pada Jumat (12/10/2018) siang.

Anggota termuda Highlight itu pun senang seluruh gerai The Shilla Duty Free di Terminal 4 Bandara Changi selalu digandrngi masyarakat Singapura maupun Indonesia.

"Pokoknya mau mengucapkan selamat kepada toko Shilla Duty Free di Singapura selama empat tahun bisa berjaya di sini," sambungnya lagi.

Di sisi lain, Yong Junhyung juga menyampaikan ucapan terima kasih akhirnya bisa menyapa fans Singapura. Hal tersebut terjadi berkat fanmeeting yang diadakan The Shilla Duty Free dalam rangka perayaan empat tahun anniversarry grand opening.

"Saya senang berada di sini bertemu kalian semua. Terima kasih Shilla Duty Free sudah mengundang kami. Saya ucapakan selamat anniversarry sekali lagi," tutur Yong Junhyung.

Highlihgt menggelar fanmeeting bertajuk "Shilla 4th Year Thank You"  di Bandara Changi Singapura. (Sumarni/Suara.com)
Highlihgt menggelar fanmeeting bertajuk "Shilla 4th Year Thank You" di Bandara Changi Singapura. (Sumarni/Suara.com)

Highlight memang sukses menghibur fans di Bandara Changi sore tadi. Setidaknya ada empat lagu yang dibawakan oleh mereka termasuk "Plz Don't Be Sad", "Calling You", "Celebrate" dan "Beautiful Night".

Setelah sesi pertunjukkan yang mengagumkan, grup yang berdiri sejak 2009 ini juga menggelar hi-touch bersama para penggemar yang beruntung. Tidak cuma dari Singapura, rupanya ada juga fans yang hadir dari Malaysia, Korea Selatan hingga Australia.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS