Meghan Markle Lahirkan Anak Pertama di Musim Semi

Madinah
Meghan Markle Lahirkan Anak Pertama di Musim Semi
Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan latar belakang suvenir nyeleneh berbentuk mainan seks. (Foto: AFP or licensors)

Usia kandungan Meghan Markle masuk bulan kelima.

Suara.com - Meghan Markle, aktris sekaligus istri Pangeran Harry, akan melahirkan anak pertamanya pada musim panas mendatang. Usia kandungannya sendiri masuk bulan kelima.

Teka-teki kehamilan Meghan Markle terjawab lewat pernyataan resmi pihak Kensington Palace.

Kabar bahagia ini disampaikan Pangeran Harry kepada Ratu Elizabeth dan seluruh keluarag kerajaan dalam perayaan perkawinan Pangeran Eugenie akhir pekan lalu.

Seperti dikutip laman Dailymail, usia kandungan Meghan Markle saat ini masuk minggu ke12, atau 10 minggu setelah menikah dengan Pangeran Harry pada April 2018 lalu.

Melalui pernyataan resmi Istana, bayi yang dikandung Meghan Markle bakal menjadi cicit kedelapan Ratu Elizabeth.

"The Duke dan The Duchess Sussex (Pangeran Harry dan Meghan Markle) sangat senang mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan kelahiran bayinya saat Musim Semi 2019 nanti. Mereka sangat menghargai dukungan dari orang-orang dari seluruh dunia, dan gembira berbagi kabar bahagia ini," bunyi pernyataan resmi Istana.

Kehamilan Meghan Markle sebenarnya sudah terendus saat dirinya dan Pageran Harry melakukan lawatan ke Sydney, Australia Mei 2018 lalu. Sesaat turun dari pesawat di bandara Sydney, Meghan Markle terlihat terus memegangi perutnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS