Doraemon Ajak Kamu Berpetualang ke Antartika

Vania Rossa | Risna Halidi
Doraemon Ajak Kamu Berpetualang ke Antartika
Film Doraemon terbaru. (Youtube)

Film Doraemon terbaru sudah bisa kamu saksikan di bioskop mulai akhir minggu ini.

Suara.com - Si imut Doraemon kembali muncul dengan cerita baru yang tak kalah seru. Kali ini, Doraemon dan kawan-kawan bakal mengajak kamu berpetualang ke tempat paling dingin di dunia, Antartika!

Film Doraemon: Great Adventure in Antarctic Kachi Kochi ini dibuka dengan kisah saat Nobita yang tersiksa dengan musim panas di Jepang. Saking panasnya, Nobita meminta Doraemon untuk membawanya ke lokasi yang lebih sejuk sambil memakan es serut. Dan dengan bantuan kantong ajaib, Nobita serta Doraemon pergi ke Antartika untuk membuat tempat bermain sambil makan es serut sepuasnya.

Cerita berubah ketika Nobita menemukan sebuah cincin yang mengarahkan mereka berpetualang untuk mencari pemiliknya.

Saat itulah, Doraemon dan kawan-kawan terjebak pada reruntuhan kuno masa lalu dan menghadapi berbagai macam masalah. Dan yang paling parah, bumi terancam beku jika mereka tidak bisa menyelesaikan masalah tersebut tepat waktu.

Apakah Doraemon dan kawan-kawan berhasil menyelesaikan masalah tersebut dan menemukan siempunya cincin?

Film Doraemon: Great Adventure in Antarctic Kachi Kochi yang merupakan film animasi arahan Atsushi Takahashi ini sebenarnya sudah dirilis di Jepang sejak 2017 lalu. Di Indonesia, Doraemon: Great Adventure in Antarctic Kachi Kochi akan bisa kamu saksikan di bioskop mulai 19 Oktober 2018. Yuk, ajak keluarga nonton bareng.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS