Wah, Jude Law Bawa Ranting Pohon ke Mana pun ?

RR Ukirsari Manggalani
Wah, Jude Law Bawa Ranting Pohon ke Mana pun ?
Penulis skenario Inggris JK Rowling (tengah) bersama Zoe Kravitz (kiri), aktor Inggris Jude Law (dua dari kiri) dan Eddie Redmayne (kanan) di pemutaran perdana film fantasi Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald di Paris (8/11/2018) [AFP/Geoffroy Van der Hasselt].

Di film prekuel Harry Potter ini, beberapa aktor sukses menjaga tongkat sihir, lainnya gagal.

Suara.com - Aktor kelahiran Inggris, Jude Law baru saja merampungkan aktingnya yang bernuansa magis dalam film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Demikian dilansir dari covermg.com.

Dalam film prekuel franchise Harry Potter  yang sarat kisah magis itu, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Jude Law beroleh kasting sebagai Professor Albus Dumbledore di masa muda. Salah satu tuntutan perannya adalah beraksi dengan tongkat sihir.

Saat menerima peran ini, Jude Law yang salah satu peran menawannya adalah menjadi sniper terkenal di Perang Dunia Dua, Vassily Zaytsev, dalam film Enemy of The Gates: The Battle for Stalingrad, tengah berlibur bersama keluarganya.

Saking ingin mendalami karakter sebagai Professor Dumbledore, ia pun mencari ranting kecil untuk dijadikan properti latihan menjadi ahli sihir.

"Saya mendengar cerita ini dari Jude sendiri, bahwa saat diberitahu soal peran yang akan dimainkan, di tengah liburan bersama keluarganya, langsung mengambil sebuah ranting, lalu menghabiskan seluruh sisa liburan dengan berjalan ke mana-mana ditemani benda itu," kata Eddie Redmayne, aktor pelakon utama saat menjadi tamu screening film ini di Universal Studios Hollywood.

"Ya memang, itulah praktek langsung," tukas Jude Law saat dikonfirmasi The Wrap. "Apa yang diungkapkan Eddie benar adanya. Begitulah hal yang saya lakukan saat liburan musim panas. Meski di dalam film  saya mengucapkan satu mantra saja!"

Berbeda dengan Eddie Redmayne yang berperan sebagai Newt Scamander, dan Katherine Waterston, sebagai Tina Goldstein, Jude Law tidak menerima pelatihan formal tentang cara mengayunkan tongkat sihirnya.

Katherine Waterston menambahkan, bahwa beberapa di antara para pemain film ini memang ada yang terlewat ikut pelatihan, termasuk Jude Law. Dan dengan bercanda Jude Law menyatakan, "Ah, saya pikir karena kami tidak memerlukannya."

Namun kenyataannya, tidak semua aktor yang terlibat dalam film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald bisa mangkir dari kelas latihan. Seperti Callum Turner, yang di film ini berperan sebagai Theseus Scamander, saudara dari Newt Scamander.

"Saat pertama pegang tongkat sihir, ia langsung mematahkannya," kenang Eddie Redmayne.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, kisah magis yang selain  dibintangi Jude Law juga  menghadirkan  aktor kondang Hollywood, Johnny Depp, akan diputar di layar lebar mulai paruh November 2018.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS