The Girl in the Spider's Web: Peretas Bertato Naga vs Saudarinya

RR Ukirsari Manggalani
The Girl in the Spider's Web: Peretas Bertato Naga vs Saudarinya
Dari kiri ke kanan: Aktor Swedia Sverrir Gudnason, aktris Inggris Claire Foy dan aktris Belanda Sylvia Hoeks berpose saat sesi pemotretan untuk film "The Girl in the Spider's Web" (11/9/2018) di Barcelona, Spanyol [AFP/Josep Lago].

Selain bidang IT dan konflik keluarga, intrik disusun mirip jaring laba-laba.

Suara.com - Ingin menonton aksi perempuan pakar meretas sistem keamanan dan piawai beraksi layaknya agen rahasia? Tunggu saja kemunculan The Girl in the Spider's Web di layar lebar pada akhir bulan ini.

The Girl in the Spider's Web adalah sekuel dari The Girl with Dragon Tattoo yang rilis pada 2011. Di mana tokoh utamanya adalah sang perempuan pakar meretas sistem.

Dikisahkan bahwa Lisbeth Salander (Claire Foy), adalah sang gadis bertato naga dari kisah terdahulu, seorang peretas andal yang kini tidak lagi terlibat dalam upaya memecahkan kasus pembunuhan, namun turun gunung menuntaskan kasus pelik yang melibatkan agen-agen rahasia internasional dalam berebut program canggih Firefall.

Lisbeth harus melindungi pakar IT, Frans Balder (Stephen Merchant) dan putranya, August (Christopher Convery) yang menciptakan Firefall.

Kendati sudah menaruh semua kamera pengintai, Lisbeth gagal melindungi nyawa Frans Balder yang tewas di tangan seorang antek mafia Rusia, Jan Holtser (Claes Bang).

Walaupun gagal melindungi Balder, Lisbeth dengan kemampuan sebagai peretas berhasil menyelamatkan August. Saat menyelamatkannya, Lisbeth terkejut karena dalang di balik perebutan Firefall adalah adiknya sendiri, Camilla Salander (Sylvia Hoeks) yang mewarisi kepemimpinan mafia Rusia dari ayahnya.

Camilla dikenal memiliki kepribadian sociopath, juga sangat ahli dalam menyusun permainan intrik tingkat tinggi seperti jaring laba-laba demi ambisi serta trauma masa lalunya.

Sadar dengan permainan intrik sang adik yang sangat berbahaya, apalagi bila program Firefall jatuh ke tangan Camilla, Lisbeth pun berjuang mati-matian melindungi August dibantu rekanan lamanya, jurnalis investigasi, Mikael Blomkvist (Sverrir Gudnason).

The Girl in the Spider's Web, aksi perempuan pakar meretas sistem, bakal mendorong penonton Indonesia ke tengah jaring laba-laba mulai 28 November 2018. [Antara]

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS