Absen The 90's Festival 2017, Iwa K : Kemarin Lagi Nyantren

Rizki Nurmansyah | Sumarni
Absen The 90's Festival 2017, Iwa K : Kemarin Lagi Nyantren
Rapper Iwa K (kanan) turut memeriahkan panggung MLDSPOT Stage di ajang The 90's Festival, Sabtu (10/11/2018), di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. [Suara.com/Sumarni]

Selain Iwa K, The 90's Festival juga turut dimeriahkan, diantaranya The Moffatts, Padi Reborn, dan Sheila On 7.

Suara.com - Rapper Iwa K turut menyemarakkan panggung MLDSPOT Stage di ajang The 90's Festival, Sabtu (10/11/2018), di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Iwa K bikin histeris penonton setelah Sweet Martabak perform. Lelaki 48 tahun ini membuka pertunjukkan dengan lagu Nombok Dong.

"Oh yeah! Apa kabar semuanya? Malam ini kita punya mesin waktu yang gede banget. Satu Kemayoran jadi mesin waktu. Kita kembali ke 90-an. Siap jalan-jalan?" tanya Iwa K dari atas panggung disambut sorakan penonton.

Kemudian, Iwa K melanjutkan penampilan dengan tembang Kram Otak. Sontak, penonton yang didominasi anak 90-an, bergoyang menikmati pertunjukkan yang disuguhkan Iwa K.

Setelahnya, bapak satu anak ini sempat menyinggung alasan absen dirinya di acara The 90's Festival tahun lalu.

"Semua salah, yang bener gue doang. Gitu kan zaman sekarang. Kangen juga yah, mungkin tahun lalu enggak bisa ikut keramaian ini. Kenapa? Gue lagi di pesantren," ujar Iwa K lantas tertawa.

Seperti diketahui, mantan suami Selfi Nafilah ini harus berurusan masalah hukum pada 2017. Dia diciduk polisi atas kasus narkoba.

"Eh enggak apa-apa, seburuk apa pun masa lalu lu jangan dikutuk. Karena seburuk apa pun masa lalu lu, dia yang membawa lu ke hari ini. Jadi kita syukuri saja," tuturnya lalu disusul tepuk tangan penonton.

Iwa K membawakan lima lagu termasuk Ku Ingin Kembali, Bebas dan Malam Ini Indah.

Selain dirinya The 90's Festival juga turut dimeriahkan oleh The Moffatts, Padi Reborn, Sheila On 7, Blue, Kidnap Katrina, hingga Funky Kopral.

Setidaknya ada empat panggung yang tersedia, yakni 90's Stage, FWD Stage, MLDSPOT Stage, dan Wardah Stage. Para penonton bebas menyaksikan pertunjukkan yang diinginkan sampai tengah malam nanti.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS