Kriss Hatta Dipastikan Sudah Jadi Tersangka

Yazir Farouk | Ismail
Kriss Hatta Dipastikan Sudah Jadi Tersangka
Pemain sinetron Kriss Hatta didampingi kuasa hukumnya di Polda Metro Jaya, Senin (5/2/2018). [suara.com/Ismail]

Kriss Hatta ditetapkan sebagai tersangka pemalsuan dokumen pernikahan.

Suara.com - Kuasa hukum Kriss Hatta, Indra Tarigan, membenarkan kliennya itu telah ditetapkan menjadi tersangka pemalsuan dokumen atas laporan Hilda Vitria.

"Kemarin jam 8 malam, penyidik telepon saya untuk ketemu, menyerahkan surat penetapan Kris Hatta sebagai tersangka terkait kasus pemalsuan dokument itu," kata Indra dihubungi Minggu (11/11/2018).

Kriss Hatta juga telah diberitahu soal status tersangka tersebut. Menurut Indra, sama seperti dirinya, Kriss juga kaget dengan penetapan itu.

"Dia syok kenapa bisa dijadiin tersangka, padahal di sidang Pengadilan Agama dia menang, dasar Kriss Hatta dijadikan tersangka masih rancu," ujar Indra.

Di sisi lain, Indra menyesalkan atas beredarnya surat penetapan tersangka kliennya di media sosial. Sebab surat tersebut harusnya bukan jadi konsumsi publik.

"Surat penetapan itu kan sebenarnya ridak bisa disebarluaskan oleh orang-orang yang tidak berkepentingan. Itu kan rahasia negara," ujarnya.

Sebelumnya, Hilda melaporkan Kriss Hatta terkait dugaan pemalsuan dokumen ke Polda Metro pada Maret lalu. Dokumen itu dipakai Kriss untuk mengakui bahwa dirinya telah menikah dengan Hilda.

Sementara di pengadilan, Hilda sudah dinyatakan kalah. Majelis hakim menolak gugatan pembatalan nikah yang diajukan Hilda terhadap Kriss.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS