Millen Dinilai Lebih Cantik dari Ashanty, Warganet Tak Terima

Ferry Noviandi
Millen Dinilai Lebih Cantik dari Ashanty, Warganet Tak Terima
Ashanty bersama keponakannya, Millendaru alias Millen Cyrus. (Instagram Millen Cyrus)

Meski keponakan Ashanty, Millen Cyrus terlihat cantik, namun warganet menilai aura laki-laki cowok 19 tahun itu tak bisa hilang.

Suara.com - Terkait penampilan yang semakin seperti perempuan, keponakan Ashanty, Millen Cyrus seakan sudah tak peduli dengan kritikan orang yang mengarah kepadanya. Malah, Millen sepertinya sangat nyaman dengan penampilannya.

Millen Cyrus misalnya, baru-baru ini ketahuan melakukan suntik hormon di sebuah klinik kecantikan. Tak itu saja, Millen bahkan sudah berani mengenalkan kekasihnya yang seorang laki-laki di Hongkong.

Millen Cyrus (Instagram millencyrus)
Millen Cyrus (Instagram millencyrus)

"Melupakan semua masa lalu, dan memulai seluruh bab baru kehidupan," tulis Millen Cyrus dengan emoticon hati, sebagai keterangan foto.

Yang terbaru, Millen Cyrus mengunggah foto dirinya yang terlihat cantik dengan riasan full makeup. Di bagian alis, Millen mengukirnya dengan terlihat sempurna. Sedangkan untuk pipinya disabu blash on berwarna merah muda.

Bagian bibir Millen Cyrus juga tak lupa diwarnai dengan lipstik berwarna merah muda. Millen pun kemudian memberikan emoticon hati sebagai keterangan foto.

Meski Millen Cyrus terlihat cantik, namun banyak warganet menyayangkan sikap cowok 19 tahun itu yang berpenampilan layaknya seperti perempuan tulen. Malah tak sedikit yang menyebut aura laki-laki tak bisa hilang dari wajah Millen.

"Astaghfirullah, istighfar mba," kata seorang warganet.

"Secantik cantiknya kamu tetap kamu laki-laki," kata warganet yang lain.

Ashanty (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Ashanty (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Menariknya, ada seorang warganet yang menyebut kalau Millen Cyrus lebih cantik daripada sang bibi, Ashaty. Namun warganet lainnya tak terima kalau Ashanty dibandingkan dengan Millen.

"Kalah saing gimana mas, Ashanty itu wanita tulen sedangkan Millen lelaki tulen. Jelas-jelas perbedaannya jauh banget, antara laki dan wanita. Mas juga kalau di-makeup-in sebagus apapun tetap lebih cantik wanita tulen," tutur seorang warganet.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS