Dihujat Warganet, Kartika Putri Langsung Ngadu ke Suami

Fajarina Nurin
Kartika Putri (Ismail/Suara.com)
Kartika Putri (Ismail/Suara.com)

Kartika Putri tak terima dituding sengaja menunjukkan pose sensual di Instagramnya.

Suara.com - Kartika Putri angkat bicara soal tudingan warganet yang menyebut dirinya sengaja memasang wajah sensual dalam sebuah foto di Instagram pribadinya. Ia makin tak terima ketika tindakannya itu disangkut pautkan dengan sang suami, Habib Usman bin Yahya.

"Terlebih lagi saya kecewa dan saya sedih dengan semua orang yang negative thinking dan membawa nama suami saya," ujar Kartika Putri dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Story-nya, Senin (26/11/2018).

Pose Kartika Putri ini jadi bahan perbincangan warganet. [instagram/kartikaputriworld]
Pose Kartika Putri ini jadi bahan perbincangan warganet. [instagram/kartikaputriworld]

Setelah mendapat kritik pedas dari warganet, Kartika Putri pun langsung mengadu dan meminta pendapat suaminya. Beruntung, lelaki yang menikahinya di Tanah Suci Mekah itu tak sependapat dengan sebagian orang yang mencibir sang istri.

"Nah, segala perbuatan itu bukan berarti dikait-kaitkan dengan suami saya. Karena niatnya juga suami saya tahu. Suami saya melihat wajah saya demikian dan beliau pun tidak melarang karena memang tidak masalah," sambungnya lagi.

Dalam video berdurasi singkat itu, Kartika Putri juga menyorot Habib Usman bin Yahya saat mengutarakan pendapat terkait persoalan tersebut.

"Semua tergantung daripada niat," kata Habib Usman bin Yahya yang saat mengenakan busana serba putih.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS