facebook

Promotor Jamin Konser Ed Sheeran Tak Akan Rusak Rumput GBK

Ferry Noviandi | Ismail
Promotor Jamin Konser Ed Sheeran Tak Akan Rusak Rumput GBK
Ed Sheeran (John MACDOUGALL / AFP)

Konser Ed Sheeran akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 3 Mei 2019.

Suara.com - Promotor PK Entertaiment memilih Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) untuk venue konser Ed Sheeran pada 3 Mei 2019. Promotor pun menjamin konser tersebut tak akan merusak rumput di Stadion GBK.

"Yang jelas kami akan mengikuti peraturan yang sudah diberikan oleh pihak stadion dan pihak pengelola GBK. Karena kita tidak mau merusak fasilitas negara, fasilitas olahraga yang sebenarnya semua masyarakat Indonesia sangat bangga dengan mempunyai GBK," kata Peter Peter Harjani, selaku Chief Executive Officer PK Entertaiment, dalam konfrensi pers konser Ed Sheeran di XXI Plaza Indonesia, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018).

"Jadi kami akan mengikuti segala peraturan dan menjaga bersama untuk GBK agar tidak terjadi apa-apa," sambung Peter.

Baca Juga: Konser Ed Sheeran di Jakarta Dijamin Berkelas Internasional

Salah satu antisipasi yang dilakukan pihak penyelenggara adalah dengan memasang standar penutup rumput yang diminta oleh pengelola Stadion GBK.

"Jadi kami akan tutup tiga hari menjelang konser. Kami akan pakai standar covering, grass cover yang udah diset sama GBK," jelas Peter.

Namun semua bentuk perawatan dan penutup rumput GBK diserahkan oleh pihak penyelenggara. Apalagi di kategori satu dan tiga yang berada persis di atas rumput GBK.

Ed Sheeran di konsernya (teddysphotos/instagram)
Ed Sheeran di konsernya (teddysphotos/instagram)

"Sepenuhnya diserahkan (pengelola GBK) kami akan investasi juga di sana. Jadi dari pihak promotor, kami sangat mau berkolaborasi dengan GBK," ungkap Peter.

Sayangnya, Peter menolak berapa jumlah uang untuk investasi pemeliharaan rumput GBK. "Oh tidak bisa, kalau itu rahasia," kata Peter.

Baca Juga: Antisipasi Calo, Promotor Ed Sheeran Batasi Pembelian Tiket

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar