facebook

Metallica Akan Rilis Album Live Akustik untuk Amal

Ferry Noviandi
Metallica Akan Rilis Album Live Akustik untuk Amal
Metallica [shutterstock]

Album live akustik Metallica berjudul Helping Hands: Live & Acoustic at the Masonic.

Suara.com - Band rock asal Los Angeles, California, Metallica akan merilis album versi live akustik. Album yang diberi judul Helping Hands: Live & Acoustic at the Masonic itu baru akan dirilis pada 1 Februari 2019.

Nantinya, seluruh hasil penjualan album tersebut akan didonasikan untuk yayasan amal mereka yang bernama All Within My Hands. Yayasan tersebut membantu memerangi kelaparan dan menyediakan komunitas kurang mampu dengan pendidikan dan tenaga kerja.

Konser akustik Metallica. (YouTube MetallicaTV)
Konser akustik Metallica. (YouTube MetallicaTV)

Lagu-lagu di album Helping Hands: Live & Acoustic at the Masonic diambil dari konser akustik amal Metallica, pada awal November lalu. Di album tersebut, James Hetfield, Lars Ulrich, Rob Trujilo, dan Kirk Hammett menyuguhkan lagu-lagu hits mereka seperti "Unforgiven", Nothing Else Matters", "Enter Sandman" dan lainya.

Sementara itu, baru-baru ini Metallica mengungkapkan kalau mereka sama sekali belum berpikir untuk pensiun. Malah, mereka merasa lebih bersemangat dari sebelumnya.

Baca Juga: Candra Darusman Langsung Klik dengan Andien

"Banyak orang yang pensiun, dan kami merasa sangat bersemangat dan segar kembali. Maksudku, kami ingin pergi yang lama," kata Lars Ulrich.

"Kami berharap kami bisa masih mampu 20 hingga 25 tahun lagi bersama Metallica. Saya tidak tahu seperti apa bentuknya, saya tidak tahu seperti apa bunyinya, tapi itu ada di kepala kami," sambungnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS