alexametrics

Top 3: Harta untuk Pelacur, Artis Settingan Ada Harganya

Ferry Noviandi
Top 3: Harta untuk Pelacur, Artis Settingan Ada Harganya
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi menjadi suami istri (Sumarni/Suara.com)

Berita dari Jackie Chan dan Deddy Corbuzier menjadi salah satu berita yang paling menarik perhatian pembaca Entetainment Suara.com, sepanjang Jumata (30/11/2018).

Suara.com - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memberikan sanksi untuk empat stasiun tv nasional. Sanksi itu diberikan karena empat tv tesebut menayangkan penggerebekan rumah Angel Lelga 19 November dini hari lalu.

Sanksi tersebut rupanya ditanggapi serius oleh oleh pihak yang berkecimpung di dunia pertelevisian Tanah Air. Deddy Corbuzier salah seorangnya.

Menurut Deddy Corbuzier, perselisihan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga murni settingan alias rekasaya. Bahkan pria berkepala plontos itu membeberkan kalau banyak artis yang siap menerima setingan dengan segala tarifnya.

"Artis-artis settingan itu ada price harganya, anda pasti tidak tahu, bukan? Ada price harganya. Jadi begini, ada beberapa artis yang memang hidupnya dari menghargai settingan-settingan gosip," kata Deddy Corbuzier dalam vlog terbarunya di YouTube berjudul Berapa Rupah Settingan Vicky dan Angel? (Disikat KPI Finally!).

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Selain berita dari Deddy Corbuzier, kami juga masih memiliki dua berita paling banyak menarik perhatian pembaca Entetainment Suara.com, selama hari ini.

Apa saja beritanya, simak lebih lengkapnya di bawah ini:

1. Bikin Baper, Begini Kalau Irwan Mussry Lagi Kangen Maia Estianty

Maia Estianty memberikan kejutan manis di hari ulang tahun suaminya, Irwan Mussry. [instagram/maiaestiantyreal]
Maia Estianty memberikan kejutan manis di hari ulang tahun suaminya, Irwan Mussry. [instagram/maiaestiantyreal]

Maia Estianty dan Irwan Mussry lagi hangat-hangatnya menjadi pasangan suami istri. Diketahui, pernikahan mereka digelar di Tokyo, Jepang pada 29 Oktober lalu.

Namanya pengantin baru, biasanya gampang rindu jika terpisah jarak dan waktu. Mungkin ini yang dialami Irwan ketika sedang berada di Jepang.