Chicco Jerikho Berubah Usai Jadi Ayah

Yazir Farouk | Sumarni
Chicco Jerikho Berubah Usai Jadi Ayah
Chicco Jerikho dan Putri Marino (Suara.com/Ismail)

Chicco Jerikho memiliki seorang putri bernama Surinala Carolina Jarumillind.

Suara.com - Aktor Chicco Jerikho mengungkap kebahagiannya setelah menyandang status sebagai seorang ayah. Dia bilang sejak sang putri, Surinala Carolina Jarumillind dilahirkan, kehidupannya berubah signifikan.

"Pokoknya happy banget soalnya bener-bener dari awal, pertama kali dia keluar tuh saya nyaksiin sendiri," kata Chicco Jerikho di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (4/12/2018).

"Jadi sekarang kayak lebih apa ya, lebih berubah sih. Pandangan hidup juga jadi berubah," ujarnya lagi.

Untuk urusan Surinala, lelaki 34 tahun ini terbilang protektif. Chicco bahkan terjun langsung membantu istrinya, Putri Marino mengurus si kecil.

"Walaupun kadang gue tinggal tidur, gue tetap bantu mandiin sama ganti popok," ucapnya.

Sedari awal, dia berkomitmen tidak mau ketinggalan soal tumbuh kembang Suri. Sesibuk apa pun, Chicco Jerikho berupaya menghabiskan waktu bareng putri semata wayangnya itu.

"Iya sekarang lebih banyak ngabisin waktu ngelihat tumbuh kembangnya anak ini. Gue nggak mau sia-siain sih," katanya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS