Foto Anak Dipakai untuk Penipuan, Asri Welas Sampai Tak Doyan Makan

Ferry Noviandi | Sumarni
Foto Anak Dipakai untuk Penipuan, Asri Welas Sampai Tak Doyan Makan
Asri Welas menggelar konfrensi pers terkait pencatutan foto anaknya untuk penipuan. (Sumarni/Suara.com)

Asri Welas senang karena foto anaknya akhirnya dihapus dari akun Facebook bernama Nur Taibah.

Suara.com - Aktris Asri Welas sempat mengungkap kondisi kandungannya setelah foto putra keduanya, Rayyan Gibran Ridha Rahardja dicatut orang tak bertanggung jawab untuk modus penipuan. 

"Aku sempat nggak mau makan sih. Maksudnya tapi kagak gini, jangan sampai lah, amit-amit. Cuma rasanya begitu," ujar Asri Welas, saat ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018).

Asri Welas cuma bersyukur di tengah kehamilannya, masih banyak teman-teman yang perhatian terhadap dirinya.

"Yang pasti saya tuh bersyukur banget banyak teman-teman aku yang ingetin. Tapi aku pas rembukan sama keluarga sampai di sini aja. Kalau ada lagi barulah. Mudah-mudahan cukup sampai di sini," sambung bintang sinetron Suami-Suami Takut Istri ini.

Seperti diketahui sebuah akun Facebook dengan nama Nur Taibah mengunggh foto Gibran yang berada di dalam ruang perawatan di rumah sakit. Yang mengejutkan, Nur Taibah menuliskan kalimat kalau dirinya butuh bantuan dana untuk biaya berobat anaknya

Jelas saja, unggahan tersebut membuat Asri Welas langsung murka. Untungnya, akun Facebook itu kini sudah dinon-aktifkan. 

Foto anak Asri Welas dicatut untuk penipuan. (Instagram)
Foto anak Asri Welas dicatut untuk penipuan. (Instagram)

"Saya sudah happy sih dengan dia tutup tidak pakai foto saya lagi, saya sudah happy. Tapi itu sebenarnya bukan kebaikan. Tetap saja itu kejahatan," ucap Asri Welas. 

"Semua teman aku minta ini buat dilaporkan, semuanya teman aku telepon bilang, 'cari Sri cari'. Tapi ya sudah cukup sampai di sini. Kalau ada lagi baru sudah nggak ada ampun. Haduh coba deh anak lo digituin," kata Asri Welas geram.

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS