Panas! Hilda Vitria Semprot Hotman Paris?

Madinah
Panas! Hilda Vitria Semprot Hotman Paris?
Hilda Vitria kembali melaporkan Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya [Suara.com/Sumarni]

Sindiran disampaikan Hilda Vitria lewat video pendek yang direkam di dalam mobil dan diunggah ke media sosial Instagram.

Suara.com - Perang Hilda Vitria , kekasih presenter Billy Syahputra , dengan diduga pengacara kondang Hotman Paris Hutapea meruncing. Paling baru, giliran Hilda Vitria unggah videonya di Instagram yang diduga kuat sindir Hotman Paris.

Sindiran disampaikan Hilda Vitria lewat video pendek yang direkam di dalam mobil dan diunggah ke media sosial Instagram.

"Barusan aku dapat informasi ada yang ngefans sama aku ya sampai upload video aku ke Instagramnya. Hei Bapak, klien Bapak pengen ganti pengacara," kata Hilda Vitria lewat video pendek di Insta Story.

Capture postingan video Hilda Vitria sentil Hotman Paris di Instagram.
Capture postingan video Hilda Vitria sentil Hotman Paris di Instagram.

Billy yang berada di kursi depan mobil pun menimpali dengan kata-kata yang tak kalah nyinyir.

"Karena Bapak kurang pintar," ejek Billy Syahputra.

"Mending bapak nggak usah ngurus hidup saya apalagi sampai ngupload video saya di Instagram. Tuh urusin klien bapak pengin ganti pengacara.

Kasian yah sayang kliennya pengin ganti pengacara sampai ngejelek-jelekin pengacaranya sekarang. masak mau diganti," lanjut Hilda Vitria.

"Jangan diganti, nanti buat potong rambut gimana," timpal Billy Syahputra lagi.

Capture postingan video Hilda Vitria sentil Hotman Paris di Instagram.
Capture postingan video Hilda Vitria sentil Hotman Paris di Instagram.

"Kasian udah capek-capek belain kliennya sampe ikutan baper musuhin saya, nggak tahunya bapak mau diganti. Bentar lagi beritanya heboh dong," tutup Hilda Vitria.

Sebelumnya diberitakan, Hotman Paris ogah begitu saja mempercayai pengakuan Hilda Vitria soal hubungannya dengan Kriss Hatta. Billy Syahputra yang mendampingi kekasihnya itu pun ikut kena getahnya.

Melalui Instagram pribadinya, Hotman Paris berkoar dengan membawa-bawa talkshow yang dipandu Billy Syahputra. Pengacara kondang itu mengaku keheranan, mengapa acara tersebut masih tayang di televisi.

"Apa reaksi perusahaan pemasang iklan di Tv yg ada orang ini sebagai pemain di show Tv tsb??? Apakah hentikan pasang iklan? Pindah pasang iklan ke Tv lain?" tulis Hotman Paris dalam keterangan sebuah video, Minggu (16/12/2018).

Hotman Paris pun bertanya pada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena masih mengizinkan penayangan acara tersebut. Ia pun seakan mendesak pihak yang menopang penyiaran talkshow itu agar segera bertindak.

"Kita tunggu apa sikap perusahaan pembayar iklan di tv tv tsb? Saya menyorotin sikap perusahaan pembayar iklan dan kpi? Apabila orang ini mimpin acara di tv maka acara tsb tdk mungkin lanjut tanpa uang pemasukan iklan ke kantong pemilik Tv ???" sambungnya lagi.

"Kami orangtua hanya berhak bertanya ke perusahaan pemasang iklan krn orang tua wajib lindungin kejiwaan anak dari nonton tv dgn acara yg terseleksi secara bertanggung jawab," tutup Hotman Paris.

Hilda Vitria sebelumnya menyanggah pertanyaan Hotman Paris yang menyebut dirinya pernah menikah dan tinggal satu rumah dengan Kriss Hatta. Pengacara 59 tahun itu pun seakan lebih percaya dengan penuturan Kriss Hatta yang membeberkan hal sebaliknya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS