Denny Sumargo - Dita Soedarjo Putus, Angela Tee Kena Getahnya

Fajarina Nurin | Ismail
Denny Sumargo - Dita Soedarjo Putus, Angela Tee Kena Getahnya
Angela Tee saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018). [Sumarni/Suara.com]

Angela Tee diserang warganet setelah Denny Sumargo dan Dita Soedarjo umumkan putus.

Suara.com - Angela Tee, salah satu orang pertama yang mengumumkan kabar Denny Sumargo dan Dita Soedarjo putus kini menjadi sasaran cibiran warganet. Ia dianggap menjadi sebab di balik kandasnya hubungan tersebut.

Lantaran hal itu, Angela Tee mengaku kaget bukan main. Pasalnya, ia sama sekali tak ada hubungannya dengan tali kasih Denny Sumargo dan Dita Soedarjo yang terputus di tengah jalan.

"Pribadi sih aku kaget tiba-tiba postingan semuanya berasumsi bahwa penghasut, pemfitnah ini saya gitu," kata Angela Tee saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

Perempuan 28 tahun itu mengaku hanya ingin memberi semangat pada sahabatnya, Dita Soedarjo, dalam menghadapi kenyataan pahit itu.

"Gini kalau saya berniat memfitnah saya nggak mungkin ada di sini, maksudnya sama aja bunuh diri banget ini, ketahuan banget kalau saya gitu kan," tuturnya.

Sayang, cibiran warganet itu sangat membabi buta hingga membuat Dita Soedarjo tak enak hati. Konglomerat muda itu pun berkali-kali minta maaf pada Angela Tee karena merasa menyeret dirinya dalam masalah.

"Dita itu sampai detik ini minta maaf, dia klarifikasi. Dia cuma bilang kayak, 'Njel, I'm so sorry you are my very-very best friend, I put you in my trouble', aku taruh kamu di banyak masalah aku, sorry," tutur Angela Tee.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS