Om PMR - Indro Warkop Akan Daur Ulang Lagu-lagu Warkop DKI

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Om PMR - Indro Warkop Akan Daur Ulang Lagu-lagu Warkop DKI
OM PMR dan Indro Warkop. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Hampir seluruh lagu yang pernah dibuat Warkop DKI akan dibawakan ulang oleh OM PMR.

Suara.com - Indro Warkop akan berkolaborasi bersama Orkes Moral (OM) Pengantar Minum Racun (PMR). Pemilik nama asli Indrodjojo Kusumonegoro itu sudah menyiapkan lagu-lagu Warkop terdahulu dan dinyanyikan ulang bersama OM PMR

"Banyak deh. Anda sebut aja lagu Warkop yang di film atau di kaset, itu kami mau latih semuanya, terutama yang bagus-bagus ya," kata Indro Warkop, dalam acara Silaturasa di Toko Music Bagus Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018). 

Indro Warkop (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Indro Warkop (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Contohnya kalau Anda ingat baju merah, lihat film Dongkrak Antik ada lagu 'She’s Got a Ticket To Ride' dipelesetin jadi 'Burung Kakak Tua Hinggap di Jendela'. Itu yang akan kami ubah dikit dan kami bawaakn," ujar Indro melanjutkan. 

Menurut aktor 60 tahun itu, proyek ini adalah kolaborasi berupa OM PMR featuring Indro warkop. Pemain film Warkop DKI Reborn itu mengatakan kalau teman-teman dari OM PMR memang sudah sejak lama mengajak kerjasama kembali. 

"Dari dulu ayo dong, saya bilang udah ini zaman kalian ayolah. Mereka nih jujur aja happening banget, berarti kan mereka memang di tunggu kalau harus ngandelin saya aduh kasian mereka lah. Pasarnya mereka lebih terbuka luas," kata Indro Warkop. 

PMR dan Indro Warkop. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
OM PMR dan Indro Warkop. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Indro menegaskan kebersamaannya dengan OM PMR ini hanya sebatas untuk melestarikan lagu-lagu Warkop. Apalagi saat masa jayanya Warkop DKI, band pengiringnya adalah PMR yang beranggotakan Boedi Padukone (gitar), Yuri Mahippal (mandolin dan cuk), Imma Maranaan (bass), Adjie Ceti Bahadur Sjah (perkusi), dan Hary Muke Kapphour (gendang). 

"Ini melestarikan Warkop, senang banget sampai sekarang masih bisa intens terus kerjasama," tutur Indro Warkop.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS