Via Vallen Hingga Padi Reborn Siap Guncang Panggung Big Bang Jakarta 2018

Fajarina Nurin | Sumarni
Via Vallen Hingga Padi Reborn Siap Guncang Panggung Big Bang Jakarta 2018
Big Bang Jakarta 2018 [Sumarni/Suara.com]

Via Vallen dan sejumlah musisi akan mengisi acara Big Bang Jakarta 2018.

Suara.com - Deretan musisi ternama Tanah Air, seperti Via Vallen, Siti Badriah, Wali, Padi Reborn, hingga Superman is Dead (SID) bakal menyemarakan acara tahunan bertajuk Big Bang Jakarta 2018.

"Benar, nanti ada SID, TIPE-x, Via Vallen, Siti badriah, Wali, Ran, Fourtwnty juga ada. Terus pas tanggal 31 Desember malam lebih dahsyat lagi. Itu ada reggae night kayak Steven & Coconut Treez, Tony Q ada beberapa pokoknya," jelas Indra selaku Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (20/12/2018).

Indra mengatakan panggung musik di Big Bag Jakarta 2018 akan digelar selama 11 hari berturut tanpa henti.

"Acara Big Bang itu 12 hari, panggung musik kami itu adalah 11 hari nonstop. Khusus untuk besok kami itu charity, seluruh penjualan tiket online akan kami sumbangkan untuk Lombok dan Palu," terang Indra.

"Jadi besok yang akan tampil lebih kurang itu 15 artis. Terus di hari kedua baru mulai setiap hari ada satu artis, ada yang dua ada yang tiga, kecuali tanggal 1 Januari malam itu tanpa artis," sambungnya lagi.

Indra selaku Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (20/12/2018). [Sumarni/Suara.com]
Indra selaku Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (20/12/2018). [Sumarni/Suara.com]

Pertunjukkan musisi tersebut bisa ditonton secara gratis di panggung utama yang berada di festival Big Bang Jakarta 2018. Indra menjelaskan pengunjung cukup membeli tiket masuk acara seharga Rp 30 ribu.

"Iya tiket masuk beli tiket masuk ke acara Big Bang sudah bisa nonton musik, nggak perlu beli lagi. Jadi ini bener-bener satu festivallah, festival cuci gudang dan musik. Terus festival untuk jajanan, semua komplit di sini. Jadi malam merayakan natal, pergantian tahun, semua tumpuk di satu tempat," ucap Indra.

Seperti diketahui, Big Bang Jakarta 2018 merupakan pesta cuci gudang dengan diskon besar-besaran dari produk-produk terkenal. Sebut saja ada Nike, Electronic City hingga The Body Shop akan dijual murah.

Rencanananya, ajang ini akan dihelat mulai 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS