Intip Keceriaan Ovi Sovianti Rayakan Natal untuk Pertama Kali

Ferry Noviandi
Intip Keceriaan Ovi Sovianti Rayakan Natal untuk Pertama Kali
Ovi Sovianti dan suami, Franky. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Ovi Sovianti juga mengaku sangat bahagia memiliki suami seorang Franky Roring.

Suara.com - Ovi Sovianti belakangan mengakui telah berpindah keyakinan dan menjadi seorang Kristiani. Di momen pertama merayakan Natal, mantan personel Duo Serigala itu pun terlihat sangat bahagia.

Sebelum Natal, Ovi Sovianti telah mengunggah beberapa foto dan video terkait kegiatannya yang berhubungan dengan gereja.

Sejak awal Desember misalnya, Ovi Sovianti terlihat sangat gembira menyambut natal. Istri Franky Roring itu misalnya terlihat gembira berpose di samping sebuah pohon Natal.

Ovi Sovianti berpose di samping pohon Natal. (Instagram)
Ovi Sovianti berpose di samping pohon Natal. (Instagram)

Ovi Sovianti juga terlihat sangat bahagia berkumpul bersama suami dan teman-temannya dalam acara peribadatan di sebuah gereja. Di situ, Ovi terlihat cantik mengenakan batik.

"Ibadah Natal Semalam bersama keluarga besar kawanua di GBI Harvest Kalimalang," tulis Ovi Sovianti sebagai keterangan foto.

Ovi Sovianti bersama suami dan teman-teman. (Instagram)
Ovi Sovianti bersama suami dan teman-teman. (Instagram)

Di unggahan lainnya, Ovi Sovianti dan suami terlihat tengah berada di sebuah acara gereja. Ovi cantik mengenaka batik berwarna hitam, sedangkan sang suami mengenakan kemeja berwarna putih dan celana hitam. Di situ, Ovi memuji sang suami sebagai seorang lelaki yang sederhana.

"Kamu sangat sederhana bukan dari kalangan yang luar biasa secara keberadaan hidup, tapi Kamu yang paling istimewa dari Tuhan untuk aku. Untuk kita menjadi luar biasa bukan tergantung dari berapa banyaknya keberadaan dunia yang kita miliki. Semua turun dengan cuma-cuma dari Tuhan. Bahagia bersama kamu KASIH dan kemuliaan Tuhan adalah mahkota dan harta kita berdua untuk semua orang. Tuhan Pasti nyatakan KuasaNya untuk kita berdua @frangkyroring. Terima kasih untuk @bang_sahat sudah mengundang kami merayakan sukacita Natal bersama," tulis Ovi Sovianti.

Ovi Sovianti dan suami melakukan acara peribadatan di gereja. (Instagram)
Ovi Sovianti dan suami melakukan acara peribadatan di gereja. (Instagram)

Ovi Sovianti kemudian mengunggah sebuah video tengah melakukan ibadah di sebuah gereja. Di video itu, ibu satu anak itu pun menyanyikan lagu rohani bersama suami.

Tepat pada hari Natal, 25 Desember lalu, Ovi Sovianti mengunggah foto pohon Natal dan ucapan selamat Natal untuk para netizen.

"Kiranya damai Kasih Natal Yesus Kristus tercurah bagi kita semua. Karena kelahiranNya membawa damai dalam Kasih. Selamat Natal untuk semua @frangkyroring," tutur Ovi Sovianti.

Ovi Sovianti dan suami, Franky Roring. (Instagram)
Ovi Sovianti dan suami, Franky Roring. (Instagram)

Ovi Sovianti juga mengunggah sebuah video dirinya tengah bermain gitar. Rupanya, Ovi menyanyikan sebuah lagu rohani dalam bahasa Manado.

"ini lagu Rohani versi bahasa Manado. Mohon maaf belum sempurna hasilnya, yang di belakang (suami) lagi sibuk makan wkwkwkw. Judul: Waktu Tuhan So dekat. Ciptan: Suami & saya. nanti versi full di youtube yaaaa," ujar Ovi Sovianti.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS