Greg Nwokolo Biayai Garneta Haruni dari Hamil hingga Melahirkan

Ferry Noviandi | Ismail
Greg Nwokolo Biayai Garneta Haruni dari Hamil hingga Melahirkan
Greg Nwokolo menggelar konfrensi pers bersama pengacaranya, Sunan Kalijaga. Greg menolak dituduh telah mencampakkan Garnetta Haruni, saat perempuan itu hamil hingga melahirkan. (Ismail/Suara.com)

Namun Greg Nwokolo merasa aneh dengan sikap Garneta Haruni karena ia tak diperkenankan melihat putrinya sendiri.

Suara.com - Dalam sebuah talkshow, artis Garneta Haruni mengaku ditinggalkan Greg Nwokolo saat sedang hamil. Bahkan saat Garneta melahirkan anak perempuan, Greg tak mau bertanggung jawab.

Namun atas pernyataan Garneta Haruni, Greg Nwokolo dengan tegas mebantahnya. Pesepak bola naturalisasi asal Nigeria itu mengaku terpaksa meninggalkan Garneta karena mantan istri Didi Mahardika itu ketahuan selingkuh.

Meski begitu, Greg Nwokolo mengaku masih bertanggung jawab dengan rutin mengirimkan uang kepada Garneta Haruni, sejak perempuan 33 tahun itu mengaku hamil.

"Aku bingung dong dengan apa yang aku lihat (Garnetta selingkuh dan hamil). Oke gimana aku bisa tahu kalau ini anak saya. Dia bilang dia perempuan, dia tahu kapan terakhir dapat (menstruasi)," kata Greg Nwokolo, saat jumpa pres di kawasan Kelapa Gading, Jakarat Utara, Jumat (28/12/2018). 

Meski marah karena Garneta Selingkuh, Greg Nwokolo pun masih bertanggung jawab dengan memberikan sejumlah uang ke Garneta untuk kesehatan sang bayi. Semua bukti pengeluaran uang itu telah dipegang oleh kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga.

"Aku bilang kita bisa bahas anak, tapi kalau urusan sama kamu untuk masa depan, tidak bisa. Karena salah yang kamu buat itu sangat fatal dan aku tidak bisa lupakan. Dan setiap aku lihat muka kamu, aku ingat laki-laki itu. Jadi kami putuskan untuk bahas anak. Aku pikirin, aku urus," jelas Greg Nwokolo. 

Hampir setiap bulan, pesepak bola tim Madura United itu mengirim uang kepada Garneta Haruni. Sayangnya, saat sang bayi lahir, Greg Nwokolo tidak diberi kabar hingga dua minggu. 

"Nggak tahu kenapa. Tiba tiba dia kasih tahu aku bilang  harus bayar rumah sakit," kata suami dari artis, model dan presenter Kimmy Jayanti itu.

Greg Nwokolo semakin heran dengan Garneta karena setelah melunasi biaya rumah sakit, dia tidak diperkenankan untuk melihat sang buah hati. 

Garneta Haruni (Instagram)
Garneta Haruni (Instagram)

"Aku mau ketemu anak nggak dikasih. Pada saat itu posisi aku main di Bangkok, Thailand. Oke aku nggak kasih lihat, aku bayar rumah sakit. Dia bilang sekarang dia nggak bisa kerja, dia harap aku bantu sampai dia bisa kerja lagi. Aku bilang ngga apa-apa tetap aku kasih duit," beber Greg Nwokolo. 

Namun, Greg Nwokolo tidak mau memberi tahu berapa total uang yang sudah diberikan kepada mantan istri Garneta Haruni. "Jangan, nanti kaget. Tapi cukuplah (banyak)," ujar Greg. 

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS