SM Entertainment Benarkan Kai EXO dan Jennie Blackpink Pacaran

Fajarina Nurin
SM Entertainment Benarkan Kai EXO dan Jennie Blackpink Pacaran
Kai EXO dan Jennie BLACKPINK. (Allkpop)

SM Entertainment mengungkap Kai EXO dan Jennie Blackpink.

Suara.com - Kabar hubungan spesial antara Kai EXO dan Jennie Blackpink bershasil bikin heboh penggemar K-Pop. Banyak yang tak menduga keduanya bersanding sebagai sepasang kekasih.

Hal itu pun bukan isapan jempol belaka. SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi Kai Exo telah mengkonfirmasi bahwa artisnya jatuh cinta dengan Jennie Blackpink.

"Kai dan Jennie saling menyukai," jelas SM Entertainment, seperti diwartakan Soompi, Selasa (1/1/2019).

YG Entertainment selaku agensi Blackpink juga telah dihubungi untuk memberikan komentarnya. Sayang, mereka tak tahu menahu soal hubungan Kai dan Jennie yang kabarnya sudah berpacaran selama tiga bulan.

"Kami tidak tahu tentang rumor kencan yang melibatkan Jennie. Kami saat ini sedang menyelidiki masalah ini," kata YG Entertainment dalam pernyataannya.

Kai Exo (kaijex/instagram).
Kai Exo (kaijex/instagram).

Sebelumnya, tabloid berita lokal Dispatch merilis laporan pada 1 Januari bahwa kedua idola itu berpacaran. Mereka merilis foto Kai dan Jennie yang sedang menikmati kencan larut malam bersama di sebuah taman pada 25 November 2018.

Menurut laporan itu, Kai menjemput Jennie dari asrama. Keduanya kemudian menikmati kencan yang manis bersama, berpegangan tangan, dan berfoto.

Jennie BLACKPINK (Soompi)
Jennie BLACKPINK (Soompi)

Menurut Dispatch, keduanya juga menghabiskan waktu bersama di Paris pada bulan Oktober ketika sama-sama menghadiri peragaan busana.

Jennie berada di acara Chanel, sedangkan Kai di acara Gucci. Kai juga diisukan telah mengunjungi Jennie pada 2 Desember 2018 setelah kembali dari perjalanan ke Hawaii.

Artikel ini sudah tayang di MataMata.com

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS