Marsha Aruan Sampai Kelelahan Gara-gara Sering Kesurupan

Ferry Noviandi | Sumarni
Marsha Aruan Sampai Kelelahan Gara-gara Sering Kesurupan
Marsha Aruan. (Sumarni/Suara.com)

Film DreadOut sendiri tayang pada hari ini, Kamis (3/1/2019) di seluruh bioskop di Indonesia.

Suara.com - Aktris Marsha Aruan mengaku kelelahan usai beradegan kesurupan di film terbarunya, DreadOut. Pasalnya, mayoritas adegan semacam itu yang lebih sering dimainkan Marsha Aruan.

"Ya pas adegan kesurupan capek yah. Soalnya bayangin aja, kan syutingnya lama, banyak adegan kesurupan. Nggak cuma sekali jadi benar-benar yang total banget, memang rada capek," ujar Marsha Aruan, ditemui di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu (2/1/2019).

Awalnya, kekasih El Rumi ini takut juga khawatir gagal memerankan karakter Jessica mengingat sang sutradara, Kimo Stamboel berekspektasi tinggi terhadap dirinya.

"Takut banget karena kalau biasanya kan mungkin kesurupan ya sudah gitu aja ya. Tapi kan ini itu benar-benar seperti kesurupan standarnya lebih tinggi," kata Marsha Aruan.

"Aku sempat ngobrol sama Mas Kimo, kesurupannya mau kayak gimana nih? Ternyata kayak zombie. Itu kan tergantung Mas Kimo, dan ternyata yang aku keluarin juga sangat sesuai banget sama kemauan dia," sambungnya lagi.

Perempuan 22 tahun ini bilang mencoba totalitas di film tersebut. Buktinya untuk pendalaman karakter, Marsha Aruan membutuhkan waktu cukup lama.

Marsha Aruan saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018) [Suara.com/Dendi Afriyan]
Marsha Aruan saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018) [Suara.com/Dendi Afriyan]

"Iya sih sudah persiapan. Pendalamannya juga kurang lebih satu setengah bulan gitu memang agak lama," tutir Marsha Aruan.

Seperti diketahui, film DreadOut merupakan adaptasi dari game ternama dengan judul serupa. Di situ mengisahkan Linda (Caitlin Halderman) dan kawan-kawan yang terjebak di dunia lain.

Film DreadOut sendiri tayang pada hari ini, Kamis (3/1/2019) di seluruh bioskop di Indonesia.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS