Cerita Marsha Aruan Kesakitan Syuting Film DreadOut

Ferry Noviandi | Sumarni
Cerita Marsha Aruan Kesakitan Syuting Film DreadOut
Marsha Aruan [Suara.com/Dendi Afriyan]

Namun Marsha Aruan mengaku bangga main di film DreadOut.

Suara.com - Aktris Marsha Aruan mengaku kesakitan saat harus memakai sling di film terbarunya, DreadOut. Untungnya pihak produksi menurut Marsha Aruan cukup pengertian.

"Semua juga pakai sling. Jadi kalau buat cewek memang agak sakit ya. Tapi pastinya kalau sudah sakit pasti kita kayak 'Boleh nggak turun dulu, duduk dulu," kata Marsha Aruan, ditemui di CGV Grand Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2019).

"Jadi pasti ya itu kerjasama tim lah. Kita bilang ke krunya kayak aku capek, aku boleh nggak istirahat dulu," sambung Marsha Aruan.

Kendati begitu, kekasih El Rumi ini tidak masalah melakukan itu semua. Dia rela kesakitan asal hasil filmnya memuaskan.

"Memang rada challanging gitu. Ya nggak apa-apa demi filmnya bagus kan. Aku pasti juga senang dong karya aku bagus," kata Marsha Aruan.

Lagipula beradegan pakai sling bagi perempuan 22 tahun ini sebetulnya bukan yang pertama. Tapi, di film DreadOut, durasi pakai sling Marsha Aruan lebih banyak dari biasanya.

"Take adegannya lumayan yah. Ada sebenarnya yang kaya improvisasi, sebenarnya nggak ada di skenario tapi diadain biar semakin bagus," tutur Marsha Aruan.

Marsha Aruan saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018) [Suara.com/Dendi Afriyan]
Marsha Aruan saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018) [Suara.com/Dendi Afriyan]

Seperti diketahui, film DreadOut merupakan adaptasi dari game ternama dengan judul serupa. Di situ mengisahkan Linda (Caitlin Halderman) dan kawan-kawan yang terjebak di dunia lain.

Film DreadOut sendiri tayang pada hari ini, Kamis (3/1/2019) di seluruh bioskop di Indonesia.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS