Billy Syahputra Bantah Kalap Belanja Selama di Jepang

Yazir Farouk | Sumarni
Billy Syahputra Bantah Kalap Belanja Selama di Jepang
Billy Syahputra dan Hilda Vitria saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018). [Sumarni/Suara.com]

Billy Syahputra mengaku hanya membeli sepatu.

Suara.com - Presenter Billy Syahputra memastikan tidak kalap belanja selama berlibur di Jepang bersama Hilda Vitria . Dia bilang liburannya ke sana hanya untuk jalan-jalan.

"Nggak belanja banyak juga. Liburan biasa saja sih," kata Billy Syahputra di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

Kendati begitu, lelaki 27 tahun ini mengaku sempat membeli beberapa sepatu. Billy bilang sepatu itu sengaja dibeli untuk dipakai selama berada di Jepang.

"Tapi ada beberapa beli sepatu buat ganti. Cuma beli satu, dua sepatu doang," ujar dia.

Tapi Billy menolak menjawab ketika disinggung soal kabar kehabisan duit di bandara saat akan pulang ke Tanah Air.

"Udah ya, bye," ujarnya seraya meninggalkan wartawan.

Pemain Warisan Olga ini berjanji bakal blak-blakan soal kabar tersebut di program yang dipandunya, Pagi Pagi Pasti Happy pada Selasa (8/1/2019) besok.

Seperti diketahui, kisah Billy Syahputra meminjam uang senilai 10 ribu yen kepada orang tidak dikenal di Bandara Haneda sedang menjadi perbincangan hangat netizen. Cerita itu viral usai diunggah akun gosip di Instagram.

"Kemaren di Bandara Haneda waktu check in klien aku di Bandara Haneda, pesawat AirAsia tiba-tiba ada artis yang datang nyamperin gue, namanya adalah Bil*y Sy**pu***. Dia datang mau minjem uang 10 ribu yen (Rp 1,3 juta) untuk bayar bagasi over AirAsia," tulis sebuah akun di sosial media.

"Alasannya kartu kredit sudah mentok dan cash habis. Karena nggak jelas juga males, gue dan klien nggak ada yang minjemin," sambungnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS