Istri Bacakan Surat Augie Fantinus dari Dalam Penjara

Ferry Noviandi | Ismail
Istri Bacakan Surat Augie Fantinus dari Dalam Penjara
Augie Fantinus (Suara.com)

Augie Fantinus sedih tak bisa ikut dalam segala kegiatan promosi film Lagi-Lagi Ateng.

Suara.com - Pada 10 Januari, film Lagi-Lagi Ateng akan diputar di bioskop dan hal itu seharusnya menjadi sebuah kebanggaan dan kebahagiaan bagi Augie Fantinus , yang memerankan Ateng di film tersebut. Namun sayangnya, hingga kini Augie masih harus mendekam di dalam penjara.

Seperti diketahui, Augie dianggap telah melanggar Undang-Undang ITE karena menuding anggota polisi sebagai calo tiket Asian Para Games lewat akun media sosial. Lelaki 39 tahun itu pun langsung ditahan di Rutan Salemba dan pada 12 Oktober 2018 ditetapkan sebagai tersangka.

Hari ini, Senin (7/1/2019) film Lagi-Lagi Ateng menggelar acara press screening untuk para wartawan. Meski tak hadir, Augie Fantinus muncul dalam sebuah surat yang dibacakan sang istri, Adriana Bustami.

Bara bintang film Lagi-Lagi Ateng: Soleh Solihun, Augie Fantinus, Unique Priscilla, dan Surya Saputra. (Ismail/Suara.com)
Bara bintang film Lagi-Lagi Ateng: Soleh Solihun , Augie Fantinus, Unique Priscilla, dan Surya Saputra. (Ismail/Suara.com)

"Kepada produser, sutradara, kru dan rekan-rekan pemain film Lagi-Lagi Ateng dan juga rekan-rekan media yang hadir. Untuk kedua kalinya saya memohon maaf saya tidak bisa hadir di gala premier film Lagi-Lagi Ateng," kata Augie Fantinus, dalam surat yang dibacakan sang istri di kawasan Kuningan.

"Saya jujur sedih dan hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar film ini bisa diterima dan memberikan pesan positif kepada masyarakat. Dan tentunya sebagai penghormatan kami kepada keluarga om Ateng dan om Iskak," sambung Augie Fantinus.

"Sebenarnya hari ini adalah hari yang paling saya tunggu setelah saya menyelesaikan proses syuting film ini di bulan Juni. Tapi rencana Tuhan tidak sama seperti yang saya inginkan. Tapi saya tetap mensyukuri itu," lanjutnya.

Dalam suratnya, Augie Fantius meminta agar masyarakat tidak melihatnya sebagai seseorang yang sedang terlibat masalah hukum. Ia berharap bahwa film ini dapat membuat masyarakat mengerti arti penting dari keluarga.

"Teman-teman tolong jangan lihat saya yang sedang menghadapi masalah hukum dan jangan lihat di mana saat ini saya berada. Tapi saya dan teman-teman pemain dan seluruh tim produksi membuat dan menyelesaikan film ini dengan sepenuh hati untuk seluruh keluarga Indonesia supaya kita semakin mencintai keluarga kita," tutur Augie Fantinus.

Poster film Lagi-Lagi Ateng. (Instagram)
Poster film Lagi-Lagi Ateng. (Instagram)

"Sepintar apapun sekaya apapun tanpa keluarga kita tetap lemah. Saatnya lebih cinta keluarga setelah nonton film ini. Selamatenonton Tuhan memberkati anda dan keluarga. 7 januari 2019, Rutan Salemba, Augie Fantinus," ujar Augie Fantinus.

Surat itu pun membuat sedih para bintang film Lagi-Lagi Ateng. Julie Estelle yang hadir di acara terlihat sedih dan beberapa kali menyeka air matanya.

Film Lagi-Lagi Ateng akan diputar serentak di bioskop mulai 10 Januari 2019. Selain Augie Fantinus, film ini juga dibintangi Soleh Solihun, Julie Estelle, Surya Saputra dll.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS