Kasus Prostitusi Vanessa Angel Dibahas Media Asing

Yazir Farouk
Kasus Prostitusi Vanessa Angel Dibahas Media Asing
Artis berinisial VA (kedua kanan) menjawab pertanyaan wartawan pers usai menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi daring di Gedung Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/1). ANTARA FOTO/Didik Suhartono

Vanessa Angel diamankan di sebuah hotel di Surabaya.

Suara.com - Kasus prostitusi online yang menyeret artis Vanessa Angel rupanya tak hanya ramai dibahas di Tanah Air, melainkan juga sampai ke luar negeri.

Ada sebuah stasiun tv di Taiwan yang ikut memberitakan kasus tersebut. Setidaknya itu yang terungkap dalam unggahan beberapa akun gosip.

Penampakan Vanessa di dalam pemberitaan itu cukup bervariasi. Pertama, momen saat Vanessa sedang memberikan keterangan pers di Mapolda Jawa Timur.

Lainnya, stasiun tv bersangkutan menampilkan foto bugil Vanessa di dalam kamar mandi dengan beberapa bagian yang diblur. Foto tersebut memang beredar di media sosial tak lama setelah Vanessa diamankan polisi.

Kasus Vanessa Angel dibahas TV Taiwan

'Mendunianya' kasus Vanessa Angel ini mendapat reaksi dari warganet. Komentar dari mereka cukup beragam.

"Ya ampun. Gimana ya perasaan mba nya... Asal jangan sampe stres akut terus bunuh d*ri," komentar melanesia_febrila di Instagram save.fakta86.

"Kalau sudah mendunia. Tarifnya nambah nggak yah, hehehehe," tulis evaharviana8 meledek.

Kasus Vanessa Angel dibahas TV Taiwan

"Hebat viral sampe Taiwan berarti bisa sampe dibayar dolar," timpal alineokteviani.

Sebelumnya diberitakan Vanessa Angel diamankan aparat kepolisian dari Polda Jawa Timur di sebuah hotel di Surabaya pada 5 Januari 2019. Dia diduga terlibat kasus prostitusi dengan tarif Rp 80 juta.

Tak sendiri, Vanessa ditangkap bersama model majalah dewasa Avriellya Shaqqila dan dua muncikari.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS