Pengakuan Robby Abbas : Ada Lebih dari 100 Artis Pernah Dijual ke Lelaki

Fajarina Nurin
Pengakuan Robby Abbas : Ada Lebih dari 100 Artis Pernah Dijual ke Lelaki

Robby Abbas menjawab pertanyaan Hotman Paris yang bahas soal pekerjannya dulu sebagai mucikari.

Suara.com - Fenomena artis Vanessa Angel yang diduga terlibat prostitusi online tentu mengingatkan masyarakat pada kasus mucikari artis yang menjerat Robby Abbas, tahun 2015. Akibat perbuatannya, Robby Abbas divonis 1 tahun 4 bulan penjara.

Kini, Robby Abbas kembali muncul untuk mengungkap fakta di balik bisnis lendir yang sempat ia jalankan dulu. Salah satunya terlihat dalam sebuah video yang diunggah Hotman Paris dalam Instagram pribadinya, Rabu (9/1/2019).

"Saya mau tanya, kan sewaktu Anda divonis sebagai mucikari tahun 2015. Sebelum tahun 2015, berapa artis Jakarta yang sempat kau esek-esekan, kau perdagangkan?" tanya Hotman Paris pada Robby Abbas yang ada di sebelahnya.

Dengan gamblang, Robby Abbas menjawab, "di atas 100 orang."

Hotman Paris sontak terkejut dengan pengakuan Robby Abbas. Pengacara kondang yang terkenal dekat dengan banyak perempuan seksi itu pun kembali menanyakan berbagai kalangan yang juga pernah 'dijual' olehnya.

Terungkap, Robby Abbas sempat 'menjual' lebih dari 50 orang model dan tak kurang dari 30 pramugari pada lelaki hidung belang. Para pelanggan pun berasal dari banyak kalangan, dari pejabat hingga pengusaha.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS