Wajah Dicatut Katalog Prostitusi Online, Cathy Sharon Lapor Polisi

Ferry Noviandi | Sumarni
Wajah Dicatut Katalog Prostitusi Online, Cathy Sharon Lapor Polisi
Cathya Sharon mendatangi Polda Metro Jaya karena wajahnya dicatut dalam katalog bisnis prostitusi online. (Sumarni/Suara.com)

Namun saat dimintai keterangan oleh wartawan, Cathy Sharon masih bungkam.

Suara.com - Aktris Cathy Sharon menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya hari ini, Kamis (10/1/2019). Dia tiba sekira pukul 14.40 WIB bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin. 

Dengan mengenakan pakaian serba hitam dipadukan blazer biru dongker, kakak Julie Estelle ini tidak banyak komentar saat ditanya maksud kedatangannya ke kantor polisi. 

"Nanti saja yah (wawancaranya) setelah laporan," ujar Cathy Sharon.

Selebihnya Cathy Sharon memilih bungkam. Saat terus dicerca pertanyaan oleh wartawan, perempuan 36 tahun ini justru memilih masuk ke dalam ruangan untuk membuat laporan. 

Sebelumnya, Sandy Arifin sempat mengatakan ingin melaporkan seseorang yang sudah mencatut foto Cathy Sharon ke polisi. Maklum, gambar tersebut dipajang di katalog prostitusi online

Anggunnya Vanessa Angel dengan kebaya [ig @vanessaangelofficial]
Anggunnya Vanessa Angel dengan kebaya [ig @vanessaangelofficial]

Dari gambar yang beredar, terlihat pose seksi Cathy Sharon yang dibanderol dengan harga Rp 60 juta untuk sekali kencan.

Kasus prostitusi online di kalangan artis belakangan memang menjadi perhatian warganet setelah artis Vanessa Angel dan model seksi Avriellya Saqilla ditangkap polisi di Surabaya, Jawa Barat bersama lelaki hidung belang.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS