Aming Desak Polisi Ungkap Wajah Mucikari dan Pelanggan Prostitusi

Yazir Farouk
Aming Desak Polisi Ungkap Wajah Mucikari dan Pelanggan Prostitusi
Aming [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Vanessa Angel ditangkap di sebuah hotel di Surabaya.

Suara.com - Aktor sekaligus komedian Aming ikut menanggapi kasus prostitusi online yang menyeret Vanessa Angel di Surabaya. Cara Aming merespons cukup unik.

Aming seperti di dalam foto yang diunggah di Instagram tampil bak perempuan. Dengan pose menggoda di atas kasur, dia seperti sedang menjajakan diri.

"Rp 25 jt udah sold out. Rp 80 jt juga. Kira-kira yang bentukannya kayak gini lepas berapa yeee... Wkwkwkkwkwkw," tulis Aming mengawali.

"Ini yang namanya muka Sophia badan Aura kharisma Luna perkakas demit. Ada yg berani nawar? Berapeee
Tag ah bidadari2 iniii @millencyrus @dena.. Biar tau mpoknya lagi membakaaarrr dunia p*r*o*s*t*i*t*u*s*i," sambungnya.

Aming menamakan unggahannya ini sebagai #bandrolchallenge. Dia pun meminta warganet ikutan tantangan tersebut dengan membuat foto seksi.

"Jadiiii BIAR ADIL MUKE MUCIKARI AMA KASTEMERNYA DIPUBLISH JUGA DONG! SETUJUUU?!!! FAIR ENOUGH!," tulis Aming.

Ya, Aming rupanya kecewa lantaran cuma wajah artis bookingan yang diungkap oleh polisi. Dia meminta agar mucikari dan pelanggannya juga dipublikasi.

"Kenapa pelaku yang cenderung korban yang harus dipublish mukanya... Kemanakah hak asasi? Dimana lagi letak privacy?!," tulisnya.

"Eh tapi mungkin y ini mungkin... Yang salah dari oknum pelaku adalah dianggap ngerugiiin negara karena penghasilan mereka nggak kena PAJAK! TAPIII balik lagi...Di sini belum ada sistem regulasi dan hukum yang jelas...AHHHH JADI LIEURRRRR!!!," tutup Aming.

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS