Sutradara Film Mata Batin 2 Pecahkan Rekor MURI

Silfa Humairah Utami | Ismail
Sutradara Film Mata Batin 2 Pecahkan Rekor MURI
Film Suzzanna Bernafas Dalam Kubur menjadi satu diantara film yang membuat Rocky Soraya mendapat rekor MURI. (Soraya Intercine Film)

Selain Film Suzzanna, film apalagi yang mengantarkan Rocky Soraya mendapat rekor Muri?

Suara.com - Produser sekaligus sutradara Rocky Soraya berhasil memecahkan rekor Muri sebagai sutradara pertama sekaligus memproduksi film yang berhasil mendapatkan lebih dari satu juta penonton tidak hanya satu tapi empat film berturut-turut dalam beberapa tahun.

Penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Jaya Suprana selaku Pendiri Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

"Kami mewakili Museum Rekor Indonesia menganugerahkan piagam penghargaan. Mudah-mudahan Anda bisa memecahkan rekor dunia hanya saja harus bersaing dengan sineas India dan Nigeria,” kata Jaya Suprana di gala premier film, Mata Batin 2, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

Penghargaan tersebut diberikan Rocky Soraya karena secara berturut-turut berhasil membuat empat film horor The Doll 2, Mata Batin, Sabrina dan film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur berhasil mendapat raihan penonton lebih dari 1 juta.

"Ini tidak pernah terjadi karena biasanya ada satu cuma sudah. Anda rupanya sangat rakus dan serakah karena anda borong semua. Bahkan film Suzzanna di atas tiga juta penonton," tutur Jaya Suprana.

Rocky pun mengaku bangga dengan penghargaan tersebut. Bahkan dia merasa terpacu untuk membuat film yang lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan ini memacu saya untuk menghasilkan film yang bagus, mudah-mudahan perfilman Indonesia lebih baik,” tutur Rocky Soraya sutradara film Suzzanna ini usai mendapat penghargaan rekor MURI.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS