Marsha Aruan Buka-bukaan soal Perannya di Film Tembang Lingsir

Dythia Novianty | Sumarni
Marsha Aruan Buka-bukaan soal Perannya di Film Tembang Lingsir
Marsha Aruan. (Sumarni/Suara.com)

Aktris Marsha Aruan berbicara soal perannya sebagai Mala di film horor terbaru, Tembang Lingsir.

Suara.com - Aktris Marsha Aruan berbicara soal perannya sebagai Mala di film horor terbaru, Tembang Lingsir. Tidak seperti sebelumnya, karakter Marsha Aruan kali ini dibuat sangat introvert.

"Mala itu anak yang istilahnya introvert ya, introvert banget. Terus bisa dibilang gagu, di trailer juga nggak ada suaranya ya," cerita Marsha Aruan ditemui di Jakarta belum lama ini.

"Jadi lebih ke introvert, background-nya yang misterius, yang aneh, yang membuat dia jadi kayak menyendiri, aneh, kita bisa lihat juga mukanya kayak gitu," sambungnya lagi.

Kendati begitu, kekasih El Rumi ini menjamin tokoh Mala berbeda dari karakter yang biasa dimainkan olehnya di film-film horor yang lain.

"Kebetulan film-film horor yang ditawarkan ke aku karakternya menantang begitu. Ini kan termasuk menantang karena berakting dalan diam, jadi belum pernah punya peran seperti ini, karakter seperti ini, jadi kenapa enggak dicoba," tutur Marsha Aruan.

Seperti diketahui, Tembang Lingsir berkisah seputar kehidupan Mala yang berkaitkan dengan lagu Lingsir Wengi. Suatu hari ada kejadian misterius yang membuat Mala kehilangan suara dan ibunya.

Dari situlah teror Tembang Lingsir dimulai. Selain Marsha Aruan, film garapan Dee Cinema dan MD Pictures ini juga dibintangi Teuku Rifnu Wikana, Meisya Siregar, hingga Aisyah Aqilah.

Rencananya, film ini bakal tayang di bioskop-bioskop pada 31 Januari 2019.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS