Ini Kriteria Calon Presiden untuk Marsha Aruan

Ferry Noviandi
Marsha Aruan saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018) [Suara.com/Dendi Afriyan]
Marsha Aruan saat berkunjung ke redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018) [Suara.com/Dendi Afriyan]

Marsha Aruan mengaku sering nonton acara debat politik.

Suara.com - Artis Marsha Aruan mungkin menjadi pemilih pertama, pada Pilpres 2019 mendatang. Kekasih El Rumi itu bahkan mengikutip perkembangan dunia politik, yang belakangan tengah menghangat.

Marsha Aruan mengaku akan menyambut dengan senang hati untuk Pilpres 2019. Ia pun memiliki kriteria calon presiden yang akan dipilihnya pada pemilu nanti.

"Pastinya lihat dari sosoknya lah. Kalau sesuai sama yang aku mau dan kira-kira cocok buat Indonesia, pasti kan senang, yang terbaik buat Indonesia," ujar Marsha Aruan, saat ditemui di kawasan Kuningan, Kamis (17/1/2019).

Marsha Aruan. (Sumarni/Suara.com)
Marsha Aruan. (Sumarni/Suara.com)

Marsha Aruan juga mencari tahu rekam jejak para capres-cawapres yang menurutnya layak dipilih pada pemilu mendatang.

"Iya aku juga nonton debat terus lebih lihat ke rekam jejaknya, ini dia sudah meraih apa aja," kata bintang film Dreadout tersebut.

Artis 22 tahun ini pun berharap presiden yang nantinya terpilih bisa mengatasi banyak permasalahan yang terjadi di masyarakat.

"Yang pasti baik, ngerti rakyatnya gimana kurang lebih sama dengan warga yang lain. Pilihan aku ya aku simpan sendiri," tutur Marsha Aruan.

Sumber: Antara

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS