Tangis Oki Setiana Dewi Pecah, Anak Ustaz Maulana Tidur Kelilingi Jenazah

Tinwarotul Fatonah
Tangis Oki Setiana Dewi Pecah, Anak Ustaz Maulana Tidur Kelilingi Jenazah
Ustaz Maulana dan Oki Setiana Dewi. (Instagram/@okisetianadewi)

Anak-anak Ustaz Maulana yang masih kecil-kecil tak paham ibunya meninggal dunia.

Suara.com - Keluarga Ustaz Maulana masih berkabung karena kepergian istri tercintanya, Hajjah Nur Aliyah atau Ummi Naura. Selain keluarga, duka juga dirasakan Oki Setiana Dewi, patner kerja Ustaz Maulana di acara Islam Itu Indah.

Dari ceritanya, Oki Setiana Dewi beberapa kali tak kuasa menahan tangis melihat momen mengharukan sang ustaz dan anak-anaknya menghadapi musibah ini.

BACA JUGA: Hampir Setengah Abad, 5 Seleb Cantik Ini Masih Betah Melajang

Tangisan Oki Setiana Dewi pecah pertama kali, saat melihat Ustaz Maulana dan keempat anaknya tertidur mengelilingi jenazah Ummi Naura.

Ustadz Maulana dan istri [Instagram/m_nur_maulana]
Ustadz Maulana dan istri [Instagram/m_nur_maulana]

Mengetahui ada Oki Setiana Dewi dan tim Islam Itu Indah datang, Ustaz Maulana pun terbangun lalu banyak bercerita soal kebaikan sang istri.

Tak hanya soal kebaikan sang istri, Ustaz Maulana juga membeberkan penyebab kematian Ummi Naura. Yakni sakit kanker usus dari 7 tahun lalu.

BACA JUGA: Prank Rafathar Anak Baim Wong, Lihat Kelakuan Nagita Slavina - Raffi Ahmad

Oki Setiana Dewi juga semakin terharu saat mengenang bahwa Ummi Naura ini rela hidup jauh dari Ustaz Maulana dan membesarkan anak-anaknya yang masih kecil sendiri. Ini karena Ummi Naura tinggal di Makassar, sementara itu Ustaz Maulana tinggal di Jakarta untuk berdakwah.

Selain cerita yang bikin Oki Setiana Dewi tak bisa membendung air matanya. Ia juga menyaksikan momen mengharukan lainnya saat melayat. Cari tahu selengkapnya di MataMata.com.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS