Banyak Kisah Mistis di Rumah, Sule Akui Anjingnya Mati Dicekik Kuntilanak

Ade Indra Kusuma
Banyak Kisah Mistis di Rumah, Sule Akui Anjingnya Mati Dicekik Kuntilanak
Video Sule dan Raditya DIka jadi trending no.5 Youtube [Youtube @Raditya Dika]

Kisah hantu di rumah Sule dalam vlog Raditya Dika menjadi trending nomor lima di Youtube

Suara.com - Banyak Kisah Mistis di Rumah, Sule Akui Anjingnya Mati Dicekik Kuntilanak.

Menjadi video trending nomor lima di Youtube, ternyata kisah hantu di rumah Sule yang diulas dalam channel Youtube Raditya Dika menyedot banyak perhatian. Namun belum memulai video, melihat komentar selintas banyak orang yang malah tertawa terbahak-bahak  dengan kolaborasi Sule-Raditya Dika ini.

Kehidupan Sule diketahui kini semakin sukses, ia bahkan tinggal di rumah mewah yang dipenuhi dengan fasilitas lengkap.

Sebut saja kolam renang, studio rekaman dan ruang kerja, dalam rumah mewah Sule tersebut juga dipamerkan sederet tunggangan kece. Ada Ford Mustang, hingga Jeep berbaris rapi di garasi.

Tapi belum banyak yang tahu, kalau ayah dari Rizky Febian tersebut memiliki pengalaman mistis dengan rumahnya.

Sule secara blak-blakan menceritakan hal mistis yang dialami dalam acara Paranormal Experience: Hantu Rumah Sule yang ditayangkan channel YouTube Raditya Dika pada Jumat (18/1/2019).

Apa saja teror mistis yang didapat Sule dan bagaimana ia menyikapinya? Meskipun serem, tapi menarik untuk terus dikupas. 

Selain mengaku menjual mobil mewah karena teror mistis, dalam pengalaman yang diceritakannya, Sule bahkan menyebut  anjing peliharaannya dibunuh oleh kuntilanak yang menghuni rumahnya.

Video Sule dan Raditya DIka jadi trending no.5 Youtube
Video Sule dan Raditya Dika jadi trending no.5 Youtube

"Ya biasalah hal mistis ya, itu dikamar sebelah sana, ada rambut panjang, habis disapu ada lagi, nah disitu dekat dengan kandang Anjing yang selalu berisik, pas nanya orang yang paham, ternyata ada yang nyimpen Kuntilanak di rumah gue," buka Sule.

“Kalau urusan anjing benar itu. Anjing lebih sensitif ya sama hal yang seperti itu. Mungkin merasa sesuatu. Kata yang jaga rumah ini Anjing nggak gonggong sampai 2 minggu, mungkin dia sakit. Saya bilang, dia cuma kangen mungkin, pas saya dekati dia gonggong, tuh kangen kan...," beber Sule.

"Ya sudah deh saya bawa ke dokter hewan di cek, kata dokter nggak apa-apa, nah dibawa pulang deh, pas malemnya mati.  Kayaknya dia dicekik deh sama kuntilanak, mungkin pas ketemu saya, si anjingnya bilang gini, "gw mau meninggal nih,” ujar Sule yang malah ditimpali tawa oleh Raditya Dika di saluran YouTube-nya.

Memang dasar komedian, apapun yang diucapkan meskipun serius, netizen tetap terkekeh-kekeh mendengar pengakuan Sule.

"Ini bener lho, ketika itu si Kunti diajak bicara ya, diundang bicara sama orang yang paham tadi, dia juga bingung katanya, ngapain dia di sini," seru Sule yang membuat Raditya makin ketawa.

"Mungkin si hantu juga kesel kan di sini nggak ada yang ditakutin, pada ketawa semua, orangnya lucu-lucu semua. Percuma saya di sini, kata si setan mungkin begitu," beber Sule.

Sontak bukannya takut dan merinding, banyak netizen yang malah terbahak-bahak.

"Seserem apapun kalau ada sule gak jadi serem ,"

"Yang di belakang kamera ketawanya kaya gak punya utang," seru netizen lain.
 
"Wkwkwk kocak bat yaallahh bang dika lu tawa girang bangat di rumah lu juga kan begitu bang,"

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS