Jelang Kebebasan Ahok, Dewi Perssik Titip Salam Kangen

Fajarina Nurin | Sumarni
Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu (26/12/2018). [Sumarni/Suara.com]
Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu (26/12/2018). [Sumarni/Suara.com]

Dewi Perssik mengaku akan tetap sayang Ahok.

Suara.com - Aktris sekaligus pedangdut Dewi Perssik menyambut antusias kabar bebasnya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu dijadwalkan bebas dari penjara pada Kamis (24/1/2019) besok.

"Alhamdulillah," kata Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (23/1/2019).

Perempuan 33 tahun ini mengaku tetap mengidolakan sosok Ahok. Dia menilai Ahok adalah salah satu sosok yang bertanggung jawab.

"Sampai kapan pun aku tetap sayang sama Pak Ahok. Aku suka sama sosoknya. Sampai sekarang kalau dibilang follow, aku tetap follow Pak Ahok di Instagram," tutur Dewi Perssik.

"Karena sosoknya yang berani. Sosoknya punya tanggung jawab. Dan sosoknya yang ganteng," sambungnya lagi.

Dewi Perssik di Polda Metro Jaya, Rabu (23/1/2019). [Sumarni/Dewi Perssik]
Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019). [Sumarni/Dewi Perssik]

Sayangnya, pemain Nadin ini tidak bisa ikut menyambut kebebasan Ahok besok lantaran harus bekerja. Karena itu, Dewi Perssik cuma menitipkan pesan rindu.

"Kemarin aku pernah diajak Cathy Sharon buat ketemu beliau. Cuma untuk menyambut aku nggak bisa ngomong apa-apa. Pokoknya kalau ketemu Pak Ahok salam dari aku. Salam kangen," kata Dewi Perssik.

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS