Setelah Bebas, Ahok Akan Umumkan Sendiri Tanggal Pernikahannya?

Dwi Bowo Raharjo | Welly Hidayat
Setelah Bebas, Ahok Akan Umumkan Sendiri Tanggal Pernikahannya?
Ahok Tolak Bebas Bersyarat (instagram @basukibtp)

"Saya pesan kepada Pak Ahok setelah keluar besok ini, mudah-mudahan dia memiliki satu karir yang lain."

Suara.com - Terpidana kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menghirup udara bebas pada Kamis (24/1/2019) besok. Sebagai rekan, Ketua DPRD Jakarta Prasetio Edi Marsudi berharap pada mantan Gubernur DKI Jakarta itu memiliki karir cemerlang.

Saat bertemu dengan Ahok baru-baru ini, Prasetio mengatakan mantan Bupati Belitung Timur itu sudah memiliki sejumlah agenda, yakni mengisi sejumlah acara seminar.

"Saya pesan kepada Pak Ahok setelah keluar besok ini, mudah-mudahan dia memiliki satu karir yang lain, kemarin ini saya bicaran dengan beliau, mau diundang seminar sana sini (menjadi pembicara)," kata Prasetio usai melaporkan LHKPN, di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Selain itu, Prasetio juga membenarkan jika Ahok akan menikah dengan pujaaan hatinya setelah keluar dari penjara. Terlebih Ahok kini berstatus duda setelah pisah dengan Veronica Tan.

Politikus PDI Perjuangan ini menyebut Ahok akan menikah pada tahun ini. Namun Prasetio tidak dapat memastikan apakah rencana tersebut benar akan digelar pada 15 Februari 2019 mendatang atau tidak.

"Ya tahun ini akan menikah. Tanya kepada pak Ahok sendiri lah (untuk tanggal pernikahan) . Itu jawaban dari pak Ahok," kata Prasetio.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS