Ashanty Kesal Anang Hermansyah Diam Diserang Jerinx SID

Yazir Farouk | Sumarni
Ashanty Kesal Anang Hermansyah Diam Diserang Jerinx SID
Anang Hermansyah dan Ashanty. (Youtube/The Hermansyah A6)

Ashanty sempat meladeni Jerinx SID di media sosial.

Suara.com - Penyanyi Ashanty mengaku kesal dengan sikap diam suaminya, Anang Hermansyah usai diserang oleh Jerinx SID gara-gara RUU Permusikan.

"Jeleknya mas Anang, mas Anang tuh nggak pernah ngomong, diem saja, bilang 'sudah biarin saja', mau dikecam gimana diem saja. Jadi kan kita kesel," kata Ashanty di kawasan Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (2/2/2019).

Anang Hermansyah tampil bersama Kidnap Katrina di Gambir Kemayoran Expo [Suara.com/Sumarni]
Anang Hermansyah tampil bersama Kidnap Katrina di Gambir Kemayoran Expo [Suara.com/Sumarni]

Karena itu, Ashanty memutuskan untuk merespons pernyataan Jerinx di media sosial. Dia pun tak memungkiri terpancing emosi saat itu.

Sebagai istri, Ashanty tahu betul apa yang dilakukan Anang sejak menjabat anggota DPR. Justru kata dia, Anang sejak awal ingin memperjuangkan hak para musisi Tanah Air.

"Dua bulan lagi mas Anang sudah bukan anggota DPR loh, sudah kembali jadi musisi. Masak dia memberikan pasal yang merugikan untuk musisi sih," ujarnya menuturkan.

RUU Permusikan memang sedang menjadi sorotan, khususnya bagi para musisi. Ada beberapa pasal yang dianggap bisa mengkriminalisasi musisi.

Jerinx jadi salah satu musisi yang tak setuju dengan RUU Permusikan. Dia bahkan menyalahkan Anang dan menyebut sebagai musisi palsu yang jadi politisi.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS