Kebelet Nikah, Cupi Cupita Takut Tak Bisa Tahan Nafsu

Fajarina Nurin | Sumarni
Kebelet Nikah, Cupi Cupita Takut Tak Bisa Tahan Nafsu
Cupi Cupita alias Cupita Gobas. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Cupi Cupita mengaku tak bisa menahan nafsu terlalu lama.

Suara.com - Pedangdut Cupi Cupita mengungkap alasannya ingin buru-buru menikah. Rupanya, dia ingin menghindari perbuatan zina.

"Cupi kan Gemini jadi katanya Gemini itu, maaf ya dia itu punya nafsu tuh tinggi gitu kan. Jadi daripada Cupi mendamba-dambakan terus ya mending nikah," ujar Cupi Cupita di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (4/2/2019).

Terlepas dari itu, perempuan 23 tahun ini pun mengatakan keinginannya menikah muda bukan sekadar untuk mencari sensasi belaka.

"Nggak. Tapi emang bener-bener kepengen nikah banget. Cupi juga sudah ngerasa dewasa, sudah baliq, yasudah. Dulu orang tua Cupi kan nikah muda juga. Cupi juga mau nikah muda, enak kayaknya," sambungnya lagi.

Cupi Cupita alias Cupita Gobas. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Cupi Cupita alias Cupita Gobas. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Sebetulnya keinginan pelantun 'Goyang Basah' ini menikah juga ditentang oleh sang orangtua. Apalagi Cupi Cupita hingga kini belum menemukan pasangan yang tepat.

"Cupi mah sebenernya di antara dua pilihan. Lelaki ini dua-duanya mah sreg ya cuman ya kembali lagi gimana orang tua," kata Cupi Cupifa.

"Cupi tuh kalau kata orangtua tuh belum kukuh atau belum jelas, mau nikah tapi belum mateng cuman nafsunya aja yang gede. Tapi Cupi mau nikah," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS