Lucu dan Menggemaskannya Anak Sandhy Sondoro

Ferry Noviandi | Ismail
Sandhy Sondoro bersama putranya, Aeshan (Ismail/Suara.com)
Sandhy Sondoro bersama putranya, Aeshan (Ismail/Suara.com)

Saat ditanya cita-cita, putra Sandhy Sondoro yang baru berusia 5 tahun itu mengaku ogah jadi penyanyi dan ingin jadi dancer.

Suara.com - Sandhy Sondoro rupanya sangat dekat dengan anaknya-anaknya. Meski sibuk dengan urusan musik, penyanyi 45 tahun itu kerap mengajak anak-anaknya saat bekerja.

Seperti ketika Sandhy Sondoro latihan untuk konser "Salut to 3 Female Songwritters: Melly Goeslaw, Dewiq, dan Dee Lestari", pelantun "Tak Pernah Padam" itu mengajak salah seorang putra dari pernikahannya dengan mantan istri, Ade Sechan, Aeshan  Sachiarputra Soendhoro.

"Kebetulan lagi sama saya, jadi saya ajak ke sini," kata Sandhy Sondoro saat ditemui di kawasan Antasari, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

Aeshan terlihat senang bersama sang ayah. Bahkan saat Sandhy Sondoro diwawancara, bocah lima tahun itu membuat wartawan tertawa karena dengan lugu ikut menjawab pertanyaan wartawan.

Lucunya lagi, saat ditanya kemungkinan cita-citanya menjadi seorang pemusik seperti ayahnya, Aeshan menolak dan memilih menjadi seorang dancer. 

"Nggak, mau dance aja. Break dance," kata Aeshan polos.

Sandhy Sondoro (Ismail/Suara.com)
Sandhy Sondoro (Ismail/Suara.com)

Tidak hanya itu, wartawan dibikin tertawa saat Aeshan mengaku dibelikan ponsel baru oleh sang ayah. Dengan polos, Aeshan pun menyebut mereknya.

Mendengar apa yang dikatakan putranya, Sandhy Sondoro tidak bisa menahan tertawanya dan memeluk bocahnya itu. "Jangan sebut merk dong," tutur Sandhy Sondoro. 

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS