Produser Gelontor Rp 70 Miliar Bikin Film Foxtrot Six

Yazir Farouk | Ismail
Produser Gelontor Rp 70 Miliar Bikin Film Foxtrot Six
Rio Dewanto di film Foxtrot Six. (MD Pictures)

Film Foxtrot Six dibintangi Chicco Jerikho hingga Mike Lewis.

Suara.com - Produser MD Pictures, Manoj Punjabi mengungkap biaya yang dihabiskan untuk membuat film laga Foxtrot Six.

"Budgetnya sangat tinggi. Total sampe 5 juta dolar atau Rp 70 miliar," kata Manoj saat jumpa pers film Foxtrot Six di XXI Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019).

Menurut Manoj, biaya membengkak karena film yang juga bekerjasama dengan Rapid Eye Pictures itu banyak menggunakan efek CGI. "Itu keberanian yang luar biasa," ujarnya.

Selain di Indonesia, film ini juga rencananya bakal diputar di Amerika Serikat. Ihwal rencana itu, Manoj meminta agar Mario Kassar, salah satu produser Hollywood yang terlibat di film Foxtrot, untuk berbicara.

Oka Antara dan Mike Lewis membintangi film Foxtrot Six [Suara.com/Sumarni]
Oka Antara dan Mike Lewis membintangi film Foxtrot Six [Suara.com/Sumarni]

"Untuk di luar negeri kami tunggu dulu di sini gimana. Tapi sudah ada strategi untuk tayang di Amerika. Sudah ada beberapa perusahaan yang mau tayangin di sana. Ada banyak opsi untuk ke luar negeri. Kita mau lihat dulu di sini bagus dulu, nantinya mungkin bisa ke sana," kata Mario dalam bahasa Inggris.

Foxtrot Six dibintangi sederet aktor papan atas seperti Chicco Jerikho, Oka Antara, Rio Dewanto, Verdi Solaiman, Arifin Putra, Mike Lewis, dan Julie Estelle.

Film berbahasa Inggris yang akan diputar pada 21 Februari mendatang ini menceritakan tentang perjuangan anggota marinir untuk menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan serta kepemimpinan partai pemberontak.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS