Ini Tujuan Ahmad Dhani Tulis Surat untuk Ibunda

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Ini Tujuan Ahmad Dhani Tulis Surat untuk Ibunda
Terpidana kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (28/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Ahmad Dhani menulis surat dari jeruji besi Rutan Madaen Surabaya, untuk sang ibu.

Suara.com - Di balik penjara, Musisi Ahmad Dhani menuliskan sepucuk surat surat untuk sang ibu, Joyce Theresia Pamela Kohler. Dalam surat, Dhani menulis kalau dirinya kini menjadi sosok yang lebih sabar.

Menurut kuasa hukum Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko, surat itu diberikan oleh anak kepada ibunya, agar tak mengkhawatirkan kondisinya.

"Namanya orangtua, seorang ibu kalau anaknya sedang ada masalah pasti khawatir. Anak yang berbakti kepada ibu memberi kekuatan kepada ibunya supaya tak bersedih," kata Hendarsam, ditemui di Pengadilan Tinggi Jakarta, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2019).

Hendarsam mengatakan kalau surat itu untuk memberikan kekuatan kepada orang-orang terdekat pentolan Dewa 19 itu. Setidaknya jika ayah lima anak itu memberi tahu kondisinya di dalam penjara baik-baik saja, keluarga akan tenang.

"Memberi kekuatan ya. Kan kalau Mas Ahmad Dhani kuat yang lain kuat. Dan itulah yang coba ditularkan Dhani kepada ibu, anak, keluarga dan orang lain. Terkait masalah itu," kata Hendarsam.

Sebelumnya surat Ahmad Dhani diunggah Mulan Jameela di Instagram Story miliknya. Berikut isi surat Ahmad Dhani untuk ibundanya tercinta:

"Surat untuk mama dari anakmu tercinta. Ma, penjara bagi mereka yang tidak bersalah adalah STIK Sekolah Tinggi Ilmi Kesabaran. Alhamdulillah sekarang aku menjadi orang yang lebih sabar," tulis Ahmad Dhani.

"Mama jangan sedih, mama jangan menangis. Keluar dari penjara laknat ini, insya Allah aku menjadi orang yang lebih sabar."

Ahmad Dhani menulis surat untuk ibunda. [instagram/mulanjameela1]
Ahmad Dhani menulis surat untuk ibunda. [instagram/mulanjameela1]

Seperti diketahui, Ahmad Dhani saat ini ditahan di Rutan Madaeng, Surabaya. Dhani ditahan di Surabaya karena tengah menjalani sidang ujaranan idiot. Sebelumnya, Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam kasus ujaran kebencian.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS