Jelang Rilis Dilan 1991, Bella Nova Rilis Lagu Rindu Itu Berat

Ferry Noviandi
Jelang Rilis Dilan 1991, Bella Nova Rilis Lagu Rindu Itu Berat
Bella Nova (Sani Music)

Konsep video klip lagu "Rindu Itu Berat" dibuat dengan nuansa film Dilan.

Suara.com - Salah satu film paling ditunggu-tunggu di 2019, Dilan 1991 bakal segera rilis. Namun sebelum film rilis, keriuhan menyambut film karya Fajar Bustomi itu pun mulai terasa.

Di Bandung misalnya, baliho film Dilan 1991 telah menyerbut di beberapa sudut jalan kota. Pada 24 Februari, akan digelar acara "Hari Dilan" di Bandung.

Yang tak kalah menarik, baru-baru ini juga muncul sebuah lagu berjudul "Ridu Itu Berat". Lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi cantik bernama Bella Nova itu pun cukup viral di media sosial.

Dari judulnya, "Rindu Itu Berat" bisa diketahui kalau lagu tersebut begitu lekat dengan film Dilan. Karena judul tersebut merupakan salah satu kata-kata yang paling diingat dari film Dilan 1990, prekuel Dilan 1991.

Sementara itu, video klipnya juga dibuat kental dengan nuansa film Dilan. Di dalam video klip misalnya Bella Nova mengenakan seragam SMA. Sementara si model cowok juga mengenakan seragam SMA dengan sepadamotor skuter.

Bella Nova (Sani Music)
Bella Nova (Sani Music)

"Konsep video klip lagu 'Rindu Itu Berat" dibuat dengan nuansa yang lebih milenial. Lagu ini dibuat untuk penikmat musik dangdut di kalangan anak muda," ujar Bella Nova, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Seperti diketahui, film Dilan 1990 menjadi salah satu film fenomenal di Indonesia. Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Precilla itu sukses meraih lebih dari enam juta penonton. Film Dilan 1991 diyakini bakal mengikuti sukses pendahulunya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS