Selvi Kitty Pilih Tanggal Pernikahan untuk Melahirkan Anak Pertama

Yazir Farouk | Ismail
Selvi Kitty Pilih Tanggal Pernikahan untuk Melahirkan Anak Pertama
Selvi Kitty dan suaminya, Rangga Ilham Suseno [Suara.com/Ismail]

Selvi Kitty dan Rangga Ilham Suseno dikaruniai anak pertama.

Suara.com - Penyanyi dangdut Selvi Kitty dan suaminya, Rangga Ilham Suseno baru saja dikarunai anak pertama pada Senin (18/2/2019) kemarin.

Waktu kelahiran si kecil bertepatan dengan tanggal pernikahan Selvi dan Rangga. Mereka memang sengaja memilih tanggal itu lantaran tahu anaknya bakal dilahirkan lewat operasi caesar.

Selvi Kitty dan suaminya,  Rangga Ilham Suseno [Suara.com/Ismail]
Selvi Kitty dan suaminya, Rangga Ilham Suseno [Suara.com/Ismail]

"Iya sih sengaja. Makanya waktu cek nggak bisa lahir normal karena (kepala bayi) belun turun ke panggul. Akhirnya mutusin buat caesar pas tangal 18 dan bisa akhirnya," kata Selvi di RSIA Tambak, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019).

Lantaran ini pengalaman pertama, Selvi mengaku takut saat masuk ruang operasi. Jantungnya berdebar kencang usai dibius setengah badan.

"Deg-degan sih pasti. Kemarin tuh kayak ada rasa takut sama sakitlah. Takut inilah, banyak banget. Tapi ternyata nggak sama sekali, alhamdulillah," ujarnya.

Bayi laki-laki Selvi dan Rangga lahir dengan berat beratnya 3,67 kg dan panjang 48 cm. Ini merupakan anak pertama mereka setelah setahun menikah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS